Kwanghee Curhat Soal Susahnya Bertemu dengan Seorang Idol, Ternyata Ini Alasannya

Mita Anandayu | Sabtu, 30 Maret 2019 19:25 WIB
Kwanghee Curhat Soal Susahnya Bertemu dengan Seorang Idol, Ternyata Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Kwanghee jadi salah satu idol yang telah bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan. Sejak debut jadi salah satu member boyband ZE:A, Kwanghee juga aktif jadi MC maupun bintang tamu di banyaka acara TV.

Setelah dua tahun menyelesaikan wajib militernya, Kwanghee kini kembali aktif berkarier di dunia hiburan. Salah satunya dengan menjadi bintang tamu di acara Interference of Shopping yang tayang di KBS Joy.

1 dari 2 halaman

1. Kagum dengan Seorang Idol Cewek

Dalam acara tersebut, Kwanghee buka-bukaan soal percintaannya. Sebagai seorang idol, sulit baginya untuk terbuka berbagi soal cerita cinta. Pada kesempatan itu Kwanghee ditanya soal kapan terakhir kali dirinya merasakan cinta.

"Itu hanya perasaanku saja, aku melihat mereka di TV," jawabnya sambil malu.

Kwanghee © KBS via AllkpopKwanghee © KBS via Allkpop

2 dari 2 halaman

2. Susahnya Pacaran dengan Idol

MC acara tersebut, Lee Sang Min, lantas makin kepo dengan pernyataan Kwanghee. Ia pun bertanya siapa idol yang dimaksud. "Dia seorang solois atau girlband?" tanya Lee Sang Min.

"Sulit rasanya untuk menyesuaikan waktu. Sangat sulit untuk bertemu dengan idol. Setiap kali aku mengajaknya bertemu, mereka selalu bilang 'Aku harus berlatih'," jawab Kwanghee.

(all/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

TOPIK TERKAIT
 
↑