Kyoko: Kami Hanya Berteman

Rita Sugihardiyah | 20 September 2004, 11:17 WIB
Kapanlagi.com - Pasang surut karir artis bukan hal yang baru, namun karir surut karena berhubungan dengan kalangan selebritis juga bukanlah hal yang menyenangkan. Artis cantik Jepang Kyoko Fukada mengalami hal tersebut yang membuat pihak agensi Kyoko terpaksa memboikot hubungan tersebut.

Kyoko Fukada menjalin hubungan dengan Arita Teppei, komedian lokal berusia 33 tahun bernama Keduanya digosipkan telah menjalin hubungan selama beberapa waktu, dan gilanya lagi, Teppei sendiri saat ini telah memiliki pacar yang telah tinggal bersamanya.

Wartawan sempat memergoki Kyoko dan Teppei masuk ke apartemen salah satu sahabat sang pria sejak pagi sampai jam 11 tengah malam, dan hanya sekali keluar di sore hari untuk makan. Saat itu, Kyoko sedang syuting serial terbarunya yang berjudul MINAMI KUN NO KOIBITO. Namun berita tersebut dibantah langsung oleh Teppei, yang menyebut mereka bersama beberapa orang lain.

Sumber terdekat Kyoko menyatakan jika hubungan mereka hanya sebatas teman, "Kami telah mendengar berita tentang Kyoko dan Teppei, mereka bukan berkencan namun hanya makan siang biasa. (idc/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah