Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lagu Jonghyun SHINee 'End of A Day' Versi Orkestra Siap Dirilis Hari Ini

Jum'at, 24 Juli 2020 14:15 WIB
Lagu Jonghyun SHINee 'End of A Day' Versi Orkestra Siap Dirilis Hari Ini
credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Lagu End of A Day yang dinyanyikan Jonghyun SHINee dipilih jadi proyek kedua SM X Seoul Philharmonic Orchestra. Hari ini, (24/7), End of A Day versi orkestra dengan melodi yang indah pun akan dirilis pada pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik.

Park Inyoung yang merupakan komposer sekaligus film music director terkenal mengaransemen lagu asli End of a Day. Di awal lagu, penggemar bisa mendengarkan lagu Clair de Lune karya Claude Debussy yang semakin menambah daya tarik single ini.

Di hari dan jam yang sama, music video End of A Day versi orkestra juga bakal diluncurkan. Video musik dari lagu ini menampilkan anggota orkestra yang sedang memainkan End of A Day di bawah arahan deputy conductor Seoul Philharmonic Orchestra, David Lee.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pendapatan Bakal Disumbangkan

Gambar

Lirik lagu yang ditampilkan dengan berbagai macam latar belakang dari kehidupan sehari-hari menambah kesan hangat dari lagu ini. Versi baru baru dari lagu End of A Day ini pun diharapkan bisa jadi healing song bagi semua orang yang mendengarkannya.

Hasil pendapatan dari lagu End of A Day versi orkestra akan didonasikan kepada Shiny Foundation, yayasan yang didirikan oleh keluarga Jonghyun yang merupakan komposer dan penulis lirik dari lagu tersebut.