Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Dimainkan Gitaris 5SOS saat IG Live, Kode Mau Kolaborasi?

Iwan Tantomi   | Senin, 06 April 2020 14:50 WIB
Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Dimainkan Gitaris 5SOS saat IG Live, Kode Mau Kolaborasi?

Kapanlagi.com - Selalu ada yang menarik, menyita perhatian, hingga viral di media sosial. Hal inilah yang baru saja terjadi pada lagu Euphoria milik Jungkook BTS. Lagu yang terdapat dalam album BTS Love Yourself: ANSWER itu pun bukan saja enak didengar dan baru saja trending dengan tagar #2YearsWithEuphoria, karena bertepatan dengan 2 tahun perlilisannya.

Lebih dari itu, Euphoria juga jadi perbincangan lantaran dimainkan oleh gitaris band rock asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS), yaitu Michael Clifford saat IG Live.

1 dari 3 halaman

1. Diaransemen dengan DJ Mixer

Diaransemen dengan DJ Mixer (c)instagram.com/michaelclifford
Bukannya menggunakan gitar, saat IG Live Michael Clifford justru mengaransemen lagu Euphoria menggunakan DJ Mixer lengkap dengan DJ Headphones dan Midi Controller.

Meski hanya sesaat, tampak terdengar part chorus dengan suara Jungkook BTS yang begitu amat jelas.

2 dari 3 halaman

2. Ada Lagu BTS Lainnya

Ada Lagu BTS Lainnya (c) Big Hit Entertainment
Selain EuphoriaMichael Clifford juga tampak memainkan lagu BTS lainnya, yaitu Light dalam IG Live yang sama. Single BTS berbahasa Jepang yang dirilis pada 2019 itu pun terdengar dimainkan pada part intro.
3 dari 3 halaman

3. Kode Kolaborasi BTS X 5SOS?

Kode Kolaborasi BTS X 5SOS? credit via Big Hit Entertainment dan 5SOS
Ini bukan kali pertama Michael Clifford mengungkapkan ketertarikan, sekaligus memainkan beberapa lagu BTS saat sedang IG Live. Gara-gara hal ini pula, fans pun jadi menebak-nebak, apakah ini menjadi kode jika BTS X 5SOS bakal segera terwujud? Mari tunggu kabar baiknya bersama!

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi