Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lagu-Lagu di Album Kai 'PEACHES', Bisa Menambah Rasa Percaya Diri Hingga Cocok Didengarkan Sebelum Tidur

Rabu, 01 Desember 2021 08:45 WIB
Lagu-Lagu di Album Kai 'PEACHES', Bisa Menambah Rasa Percaya Diri Hingga Cocok Didengarkan Sebelum Tidur
Kai EXO - Sehun EXO credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Akhirnya KAI merilis mini album solo terbarunya lewat PEACHES. Nggak hanya title track Peaches saja yang wajib masuk ke playlistmu loh. Sehun yang hadir di press conference sebagai host ikut berbincang dengan Kai, mana saja lagu favorit mereka.

Setiap lagu dalam mini album Kai ini memiliki vibe yang berbeda sehingga bisa menemani kamu dalam segala suasana. Seperti Vanilla yang seolah mewakili perasaanmu kala sedang jatuh cinta, Domino yang jadi favorit Sehun, dan Blues yang dibilang sama Kai kalau cocok didengarkan saat akan tidur.

Yuk langsung simak seperti apa obrolan Kai dan Sehun EXO soal lagu-lagu di mini album PEACHES yang direkomendasikan mereka!

1. Soal Lagu Vanilla yang Serasa Jatuh Cinta

Gambar

Kai menjelaskan kalau Vanilla merupakan lagu dengan genre benar-benar berbeda dari yang pernah dibawakannya. Lagu ini sendiri memiliki makna seperti apa rasanya jatuh cinta dan bahkan sang idol mengaku merasa lebih romantis saat mengerjakan lagu ini lho.

"Ini lagu favoritku. Mood dari lagu ini agak beda dari lagu yang pernah aku rilis sebelumnya, jadi mungkin terasa baru. Setelah mendengar (pertama kali), aku langsung mikir lagu ini bagus. Rasanya seperti mengekspresikan perasaan ada kupu-kupu ketika sedang jatuh cinta. Agak sulit dijelaskan dengan kata-kata, tapi auranya membuat lagu ini lebih charming. Karena suka banget lagu ini, makanya kami memakainya sedikit buat video Prologue Film. Aku merasa menjadi orang romantis saat mengerjakannya," jelas Kai.

"Aku juga suka lagu ini," sahut Sehun.

2. Lagu Domino yang Disukai Sehun

Saat lagu Domino diputar, Sehun langsung dibuat penasaran akan seperti apa jika Kai membawakannya di atas panggung. Lagu ini sendiri memiliki kesan yang langsung bisa membuat kepercayaan dirimu naik saat mendengarnya lho. Wajib masuk ke playlist moodbooster kamu!

"Wah aku penasaran bagaimana kamu tampil dengan lagu ini," kata Sehun setelah mendengar sedikit lagu Domino.

"Aku emang kepikiran kalau Sehun bakal suka lagu ini. Liriknya berisi pesan untuk mengikuti hati dan perubahan, seperti domino yang nggak bisa dihentikan kalau sudah dimulai. Kalau kamu dengar lagu ini, kamu akan terisi 100% musik dan kepercayaan diri. Kamu akan menari dalam dirimu. Bukan cuma itu, poin dari lagu ini adalah suara rendah. Aku nggak sabar tampil dengan ini karena sebelumnya aku mencari lagu yang bisa menunjukkan performa kuat. Ini juga lagu terakhir yang aku putuskan masuk ke dalam album, jadinya terasa lebih banyak kenangan," jelas idol bernama asli Kim Jong In tersebut.

3. Lagu Blues yang Siap Nemenin Kamu Tidur

Satu lagi lagu dari mini album PEACHES yang wajib masuk ke playlistmu. Blues memiliki vibe yang langsung bikin Sehun jatuh hati, juga Kai yang mengaku kalau lagu ini rasanya cocok untuk didengarkan setelah hari yang panjang.

"Aku suka vibe-nya," kata Sehun, sesaat setelah mendengar lagu Blues.

"Lirik lagu ini menampilkan kontradiksi emosi buat ingin sendiri tapi juga berharap untuk dikenali dan dipeluk erat. Waktu mengerjakan lagu ini, aku juga mempersiapkan konser. Makanya saat merasa capek dan sangat sibuk, lagu ini terasa relate dan aku berusaha bisa mengekspresikan perasaannya. Aku sarankan mendengar lagu ini sebelum tidur karena bisa membawa perasaan healing setelah melewati hari yang panjang," tandasnya.

Sudah dengar lagu-lagu baru Kai ini, KLovers?