Lagu-Lagu Menarik, NCT 127 Berikan Energi yang Powerful Lewat Full Album Ketiga 'Sticker'

Gogor Subyakto   | Senin, 30 Agustus 2021 19:48 WIB
Lagu-Lagu Menarik, NCT 127 Berikan Energi yang Powerful Lewat Full Album Ketiga 'Sticker'
NCT 127. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah begitu dinantikan, NCT 127 tak lama lagi akan segera comeback dengan full album terbaru mereka. Seperti yang diketahui, grup K-Pop tersebut akan mengeluarkan album bertajuk 'Sticker' dengan konsep menarik.

'Sticker', album NCT 127 ini akan berisi total 11 lagu dengan berbagai daya tarik, termasuk title track 'Sticker' pada tanggal 17 September 2021, pukul 11.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Belum dirilis, sub unit dari NCT tersebut telah meraih prestasi yang bikin fans bangga. Pre-order untuk album 'Sticker' ini berhasil meraih angka 1.329.000 copy di hari pertama sejak pemesanan album dimulai.

Memiliki sederet lagu menarik, NCT 127 menghadirkan berbagai konsep dan genre yang menarik. Berikut ada deretan tracklist untuk album terbaru mereka.

1. Lagu-Lagu Menarik

'Sticker' yang merupakan title track album ini merupakan lagu dance hip-hop dengan bass line yang intens dan suara flute khas yang adiktif.

Lirik lagu ini memiliki pesan bahwa mereka akan selalu bersama dengan orang yang dicintai yang menjadi pusat dalam dunia yang rumit dan menulis sejarah mereka sendiri.

Lagu 'Lemonade' yang merupakan salah satu lagu di album 'Sticker' ini merupakan lagu hip hop dance dengan 808 bass yang kuat dan minimal drum sound.

Lirik dari lagu ini menyatakan bahwa kita akan melewati hiruk-pikuk di dunia dengan sikap percaya diri.

2. Lagu Hybrid

Selain itu, lagu 'Bring The Noize' merupakan lagu hybrid trap hip hop dengan synth, bass sound drop dan rap yang unik.

Lirik dari lagu ini memiliki pesan bahwa kita akan berlari di jalan kita sendiri tanpa menghiraukan pandangan orang-orang di sekitar.

So, jangan sampai ketinggalan dengan perilisan album 'Sticker' dan comeback dari NCT 127 ini, KLovers!

Editor:   Gogor Subyakto