Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lagu Penuh Semangat, NCT Dream Resmi Comeback Rilis Album dan Music Video 'Hello Future'

Gogor Subyakto   | Senin, 28 Juni 2021 20:16 WIB
Lagu Penuh Semangat, NCT Dream Resmi Comeback Rilis Album dan Music Video 'Hello Future'
NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah merilis full album pertama 'Hot Sauce', kali ini NCT Dream kembali dengan karya terbaru mereka. Grup K-Pop global dari SM Entertainment tersebut baru saja mengeluarkan album repackaged bertajuk 'Hello Future'.

Kembalinya NCT Dream ini tentunya disambut dengan antuasias oleh para NCTzen. Apalagi dengan foto-foto teaser yang sebelumnya telah dirilis, begitu mencuri perhatian dan bikin penggemar jatuh cinta.

Selain album repackaged, NCT Dream juga merilis music video untuk single utama-nya yang bertajuk 'Hello Future'. Hadirkan konsep musim panas yang begitu fresh dan colorful banget!

1. Hello Future

Gambar

Repackaged album NCT Dream 'Hello Future' yang berisi total 13 lagu, termasuk title track 'Hello Future' akan dirilis pada hari ini, 28 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Video musik untuk lagu 'Hello Future' pun akan dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Hello Future' merupakan lagu trap-rhythm hip hop dance yang mengombinasikan suara synth yang kuat dan mood hook. Lirik dari lagu ini dengan penuh semangat mengekspresikan pesan bahwa jika kita berhasil mengatasi luka yang didapat dari konflik dan terus tumbuh dengan masa depan yang penuh harapan, cinta dan kepercayaan satu sama lain akan bersinar lebih terang dan kuat.

2. Double Million Seller

Selain itu, lagu 'Bungee' yang menggambarkan seseorang yang melompat ke pelukan kekasih dengan bungee jumping dan lagu 'Life Is Still Going On' yang merupakan lagu R&B pop yang emosional dengan lirik yang memberikan pesan untuk menghabiskan hari-hari yang berharga dan bermakna seperti kotak musik yang terus bermain ini menambah kesempurnaan dari repackaged album 'Hello Future'.

Sebelumnya, NCT Dream berhasil mendapatkan predikat double million seller dengan penjualan album 'Hot Sauce' yang mencapai lebih dari 2 juta copy dalam 16 hari setelah perilisan. NCT Dream juga berhasil mendapatkan total 8 kemenangan di berbagai program musik, menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan selama 3 minggu berturut-turut, 'Top Album' iTunes di 37 negara, United World Chart selama 2 minggu berturut-turut, 'Weekly Album Chart' Oricon Jepang, dan 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, juga Kuwo Music.

 

Editor:   Gogor Subyakto