Lakoni Adegan Ciuman Pertama di 'HOTEL DEL LUNA', P.O Block B Gugup Banget!

Sora Soraya | Jum'at, 11 Oktober 2019 16:01 WIB
Lakoni Adegan Ciuman Pertama di 'HOTEL DEL LUNA', P.O Block B Gugup Banget!

Kapanlagi.com - Kesuksesan HOTEL DEL LUNA menjadi salah satu drama dengan perolehan rating tertinggi di channel TV kabel, tvN pun masih kerap diperbincangkan hingga kini. Kisah cinta IU dan Yeo Jin Goo yang menyayat hati berhasil membuat para penontonnya gagal move on.

Tidak hanya IU dan Yeo Jin Goo, tak sedikit pula fans yang ikut baper saat melihat chemistry di antara P.O Block B dan Mina Gugudan. Meski akting mereka awalnya sempat menuai hujatan, dua pendatang baru dalam industri akting ini akhirnya meninggalkan bekas di hati para penontonnya.

Kini P.O dan Mina berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di acara Happy Together yang tayang di channel KBS2. Di sanalah mereka menjawab berbagai pertanyaan seputar karier dan pengalaman syuting HOTEL DEL LUNA.

1 dari 2 halaman

1. Soal Adegan Ciuman

Soal Adegan Ciuman KBS2 via soompi.com
Satu hal yang nggak boleh terlewatkan tentunya topik adegan ciuman yang ternyata juga menjadi pertama kalinya bagi P.O Block B. Tersenyum malu-malu sambil menutupi wajahnya, ia pun mengaku gugup saat syuting adegan tersebut.

"Itu adalah adegan ciuman pertamaku, jadi aku berusaha keras untuk melakukannya, dan aku juga sangat gugup. Aku tahu Mina sudah pernah melakukan adegan ciuman, jadi kami banyak berbincang soal hal itu dan saling mengandalkan saat syuting," tutur P.O malu.

2 dari 2 halaman

2. Apa Kata Mina?

Apa Kata Mina? KBS2 via soompi.com
Mina juga sempat ditanya apa saja kesulitan yang dihadapinya saat harus berciuman dengan P.O. Di luar dugaan, rasa canggung sama sekali bukan masalah baginya. Tinggi badan P.O yang mencapai 181 cm dianggap menjadi kendala terbesar.

"P.O sangat tinggi, dan aku jauh lebih pendek daripada perkiraan banyak orang. Aku seharusnya mencium dia di pipi, tapi aku nggak bisa menjangkaunya. Aku hanya bisa mencium dagunya. Jadi aku harus sedikit lompat atau berdiri di atas box," kata Mina. Kiyowo!

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑