Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lakukan First Reading, D.O. EXO dan Lee Se Hee Bintangi Drama 'BAD PROSECUTOR'

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 15 September 2022 13:00 WIB
Lakukan First Reading, D.O. EXO dan Lee Se Hee Bintangi Drama 'BAD PROSECUTOR'
Drama Korea BAD PROSECUTOR (Credit: instagram.com/kbsdrama/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

KBS2 akan segera merilis drama korea terbaru yaitu BAD PROSECUTOR atau PROSECUTOR JIN'S VICTORY. Drama Korea BAD PROSECUTOR mengisahkan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang identik memiliki perilaku buruk. Dia mampu menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan bahkan juga menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat suci tersebut.

BAD PROSECUTOR akan hadir dengan 12 episode dan tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. First Reading D.O dan Lee Se Hee

Gambar

D.O. memerankan karakter Jin Jung adalah seorang pria yang menawan dengan kegilaan yang dilakukannya, menjadikannya jaksa yang beda dari biasanya. Pada saat reading script D.O. memperkenalkan dirinya, "Karakter Jin Jung yang saya perankan adalah jaksa pengecut yang memiliki rasa keadilan yang membara. Tidak peduli situasinya, dia penasaran dan sangat santai," dilansir dari soompi.

Karakter saat memerankan Jin Jung membuat D.O. terlihat karismatik dengan suaranya yang lembut dan menawan serta tatapannya yang tajam, membuat semua mata tertuju kepada dirinya.

Aktris cantik Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra yang merupakan seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Shin Ah Ra memiliki kepekaan dan keterampilan sosial luar biasa hingga mampu menilai secara objektif dan menjadi orang kepercayaan dalam kantornya.

"Karakter Shin Ah Ra adalah seseorang yang memiliki etos kerja yang hebat dan pikiran yang brilian yang memprioritaskan aturan di dalam kantor. Itu sebabnya secara alami, dia benar-benar tidak cocok dengan jaksa Jin, yang merupakan pengganggu ekosistem," ungkap Lee Se He.

D.O menambahkan, “Ini adalah genre baru dan karakter baru yang belum bisa saya tunjukkan, jadi saya sangat bersemangat untuk bergabung. Dan saya pikir drama yang sangat menyenangkan, menggembirakan akan dibuat.” Aktris Lee Se Hee melanjutkan, "Karakter Shin Ah Ra sangat keren. Dia adalah karakter yang belum pernah saya gambarkan sebelumnya dan tidak ada alasan untuk tidak bergabung."

D.O. dan Lee Se Hee akan menampilkan akting yang terbaik dalam drama korea BAD PROSECUTOR dan berharap support dari para penggemarnya.

2. Pemeran Pendukung BAD PROSECUTOR

Gambar

Tidak hanya itu, adapun pemeran lain yang turut meramaikan drama BAD PROSECUTOR yaitu Ha Joon sebagai Oh Do Hwan adalah karakter ambisius dan elit yang lulus ujian pengacara pada usia 22 tahun, Kim Sang Ho sebagai Park Jae Kyung berperan sebagai kepala Kantor Urusan Sipil yang misterius, Lee Si Eon yang berperan sebagai Go Joong Do adalah seorang hacker dengan kemampuan biasa saja dan selalu diseret oleh Jin Jung karena dia tahu kelemahannya.

Lalu Joo Bo Young sebagai Baek Eun Ji berperan sebagai putri ketua organisasi nasional Baekgom, Yeon Jun Suk sebagai Lee Chul Gi yaitu petugas penuntut yang setia dan andal, dan Choi Kwang II sebagai Lee Jang Won adalah seorang Wakil Kepala Kejaksaan di departemen investigasi kriminal Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Editor:   Editor KapanLagi.com