Lama Absen, Lee Dong Gun Dikabarkan Dapat Tawaran Bintangi Film Layar Lebar Setelah 13 Tahun

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 29 Mei 2020 16:59 WIB
Lama Absen, Lee Dong Gun Dikabarkan Dapat Tawaran Bintangi Film Layar Lebar Setelah 13 Tahun

Kapanlagi.com - Aktor Lee Dong Gun sudah lama tidak membintangi film layar lebar, bahkan hingga 13 tahun lamanya. Dikabarkan, aktor kelahiran Seoul, 26 Juli 1980 ini akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat.

Pada Kamis (28/5), media pemberitaan Star News mengabarkan bahwa Lee Dong Gun di-casting untuk sebuah film baru berjudul COME BACK HOME (judul sementara). Dilansir dari Soompi, film ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang mencari anaknya yang diculik. Karakter tersebut dijelaskan sebagai seseorang yang menjadi kepala rumah tangga di usia muda.

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Agensi

Klarifikasi Agensi © CHOSUN ILBO
Di awal tahun 2020, media pemberitaan yang sama mengabarkan bahwa Kim Young Kwang di-casting sebagai seorang pria yang mencari anaknya. Meski demikian, kabar ini tidak dikonfirmasi oleh agensinya. Pemberitaan Star News tanggal 28 Mei juga menyatakan bahwa Lee Dong Gun dan Kim Young Kwang akan memainkan dua karakter yang saling berhadapan dalam film tersebut.

Di hari yang sama, FNC Entertainment mengatakan kepada MyDaily, "Lee Dong Gun telah menerima tawaran untuk film COME BACK HOME dan sedang mendiskusikannya."

Mereka mengklarifikasi, "Saat ini kami belum mencapai tahap di mana kami dapat mengatakan apakah Lee Dong Gun akan berakting dalam film itu atau tidak."

2 dari 2 halaman

2. Comeback Layar Lebar

Jika Lee Dong Gun mengambil peran ini, artinya akan jadi film pertamanya yang diputar di bioskop sejak film LOVE NOW tahun 2007 silam. Lee Dong Gun pernah syuting film Korea-Cina berjudul ENCOUNTER pada tahun 2015 bareng Jiyeon T-Ara tetapi tidak dirilis di bioskop.

COME BACK HOME disutradarai oleh Kim Tae Yong, sosok di balik film SET ME FREE dan MISBEHAVIOR. Film ini rencananya akan mulai syuting musim panas ini.

Berita tentang Lee Dong Gun mempertimbangkan peran ini muncul di hari yang sama dengan pengumuman perceraiannya setelah tiga tahun menikah dengan Jo Yoon Hee.

(soo/rsp)