Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lama Nggak Kelihatan, YG Resmi Konfirmasi Mino dan Seungyoon WINNER Buat PALM STAGE 2021!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 07 Oktober 2021 10:19 WIB
Lama Nggak Kelihatan, YG Resmi Konfirmasi Mino dan Seungyoon WINNER Buat PALM STAGE 2021!
(Credit: Instagram.com/w_n_r00), (Credit: Instagram.com/realllllmino)

Kapanlagi.com - Setelah menggelar konser bertajuk BLACKPINK: THE SHOW 2020 untuk girl grup yang diasuhnya, YG Entertainment akhirnya mengumumkan lineup resminya untuk konser online PALM STAGE November nanti. PALM STAGE sendiri merupakan aplikasi merek dagang untuk platform konser digital yang diajuin sama YG pada November tahun 2020 lalu nih.

Nggak hanya platformnya aja, elemen-elemen dari PALM STAGE tuh meliputi aplikasi untuk penyiaran konten audio/video dan multimedia, pesan instan, dan bahkan tempat mengunduh tiket juga kupon buat konsernya itu sendiri.

Sebenernya sih, bukan hanya YG Entertainment aja yang gunain PALM STAGE ini buat kebutuhan operasional para artisnya. Agensi-agensi besar yang menaungi grup hits (NCT, TWICE dan BTS) kayak SM, JYP dan HYBE LABELS, juga udah memakai platform konser online ini untuk menyenangkan para fans ditengah pandemi kayak gini.

Mau tahu nggak siapa artis YG yang bakal ngisi PALM STAGE kali ini? Ini nih ulasan selengkapnya!

1. Mino dan Seungyoon WINNER

Gambar

Pada 6 Oktober 2021, YG resmi mengumumkan nih kalo dua member yakni Mino dan Seungyoon dari grup WINNER bakalan menyapa para fans di seluruh dunia lewat PALM STAGE. Nggak ada aba-aba sebelumnya, gimana nih perasaan kalian yang Inner Circle—sebutan untuk fans WINNER? Nggak nyangka, kaget dan seneng banget nggak sih?

Kayaknya kerasa udah lama banget nggak kedengeran comeback atau aktifitasnya karena Jinwoo dan Seunghoon lagi menjalani wajib militernya, akhirnya YG mutusin buat ngebahagiain Inner Circle lewat konser PALM STAGE Mino dan Seungyoon ini. Yaaa walaupun kemarin Seungyoon sempet debut solo dengan album PAGE-nya sih, tapi kayaknya berasa masih kurang kan?

2. Konsernya Diadakan Secara Online Dan Offline

Gambar

Sebelum ngomongin kapan dan dimana konsernya bakal berlangsung, agaknya lebih oke nih kalo ngobrolin di mana beli tiketnya. Yaa, buat apa kalo tahu kapan konsernya tapi nggak tahu di mana dan kapan tiketnya bisa didapetin nggak sih?

So, kalian bisa beli tiketnya di Weverse Shop pada 18 Oktober ini buat yang bakal nonton online. Loh, kok ada kata-kata "bisa nonton online"? Berarti bisa dong nonton secara offline? Yup, bener banget! Kalian bisa nonton langsung konser mereka.

Jadi untuk kalian yang berkesempatan nonton online, bisa dapetin tiketnya lewat situs Auction. Oiya, untuk tiket PALM STAGE-nya Mino bakal dibuka pada 21 Oktober nanti. Sedangkan yang punya Seungyoon 22 Oktober. Inget-inget betul kapan dan dimananya ya, daripada nanti kehabisan loh!

3. Digelar Pada 2 Hari Yang Berbeda

Gambar

Walaupun posternya Seungyoon yang duluan diunggah di akun sosial media resmi YG Entertainment, tapi konsernya Mino yang bakal dilaksanain duluan. Doi bakal gelar PALM STAGE MINO: MANIAC pada 19 November 2021 pukul 07.30 malam (KST) nanti. Sementara buat PALM STAGE YOON: PASSAGE milik Seungyoon sendiri bakal dilangsungin dua hari setelahnya, yakni pada 21 November 2021 di jam 5 sore (KST).

Buat tempat streamingnya sih YG belum rilis resmi, tapi kemungkinan sih di Youtube kayak PALM STAGE BLACKPINk kemarin. Sementara yang nonton offline bisa dateng langsung ke Olympic Park Olympic Hall di Seoul, Korea Selatan.

Jadi jangan sampai kelupaan sama tanggal dan tempat konsernya ya biar nggak ketinggalan, oke?

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

Editor:   Editor KapanLagi.com