Lay Absen di Konser 'The EXO'luXion' Jakarta Malam Nanti

Ayu Srikhandi | 27 Februari 2016, 15:15 WIB
Lay Absen di Konser 'The EXO'luXion' Jakarta Malam Nanti

Kapanlagi.com - Sebelumnya, pihak promotor sempat mengumumkan kalau tak akan ada member yang absen dalam konser The EXO'luXion in Jakarta. Namun kenyataannya, EXO-L (sebutan fans EXO) harus menelan kekecewaan karena salah satu member EXO harus melewatkan konser kali ini.

Lay dipastikan absen dalam konser bertajuk 'EXO Planet #2 The EXO'luXion in Jakarta' malam nanti. Perihal tersebut diumumkan langsung oleh sang promotor, Mecima Pro dalam akun Twitter-nya hari ini (27/2).

"Dengan berat hati, kami mengumumkan Lay tidak akan tampil dalam EXO PLANET #2 - The EXO'luXion-in Jakarta. Kami berharap pengertiannya," tulis Mecimapro.Mecimapro memastikan Lay bakal absen dalam konser EXO'luXion in Jakarta malam nanti. ©Twitter/MecimaproMecimapro memastikan Lay bakal absen dalam konser EXO'luXion in Jakarta malam nanti. ©Twitter/Mecimapro

Kabar ketidakhadiran Lay dalam konser di Jakarta memang sudah dikhawatirkan para EXO-L. Seperti diketahui, Lay saat ini masih harus istirahat total karena baru saja mengalami cedera.

Selain itu, Lay juga tidak tampak dalam rombongan EXO lainnya saat tiba berada di Jakarta. Lay memang terlihat di bandara Cina, namun bukan untuk ke Jakarta melainkan kembali ke Seoul, Korea Selatan.

Konser EXO Planet #2 The EXO'luXion in Jakarta akan dimulai pukul 6.30 PM di ICE BSD, Tangerang. Tanpa Lay, ke-8 membernya, yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai, D.O, Sehun, Xiumin dan Chen pun siap menghibur para EXO-L yang saat ini sudah tampak mulai memadati venue dan mengantri secara tertib.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah