Lay EXO Rilis Album Spesial 'PRODUCER', Terlibat Dalam Penulisan Lagu Sampai Produseri Sendiri!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 05 Februari 2021 21:48 WIB
Lay EXO Rilis Album Spesial 'PRODUCER', Terlibat Dalam Penulisan Lagu Sampai Produseri Sendiri!
Lay EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Rasa rindu para fans pada Lay EXO akhirnya terbayar juga. Bagaimana tidak, Idol tampan tersebut baru saja resmi merilis album spesial bertajuk 'PRODUCER'.

Di sisi lain, Lay EXO sendiri begitu terlibat dalam proses pembuatan album solonya tersebut sendiri. Selain menulis lagu, ia juga terlibat sebagai produser. Penasaran?

1. PRODUCER

Special album Lay 'PRODUCER' yang berisikan total 9 lagu dengan double title track 'Joker' dan 'XiangJiang River (Feat, KungFuPen)' akan dirilis pada hari ini, 5 Februari 2021, melalui berbagai situs musik, seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Flo, Melon, Genie dan situs musik lainnya.

Album ini merupakan album spesial dari lagu-lagu ciptaan Lay sendiri yang dibawakannya dalam acara hiburan Cina 'I am a Songwriter 2' di mana Lay memenangkan kompetisi menciptakan lagu pada tahun 2020. Melalui album ini, penggemar dapat merasakan emosi dari singer-songwriter Lay dengan lagu-lagu yang ditulis, dikomposisi, dan diproduksi sendiri oleh Lay.

2. Tracklist

'Joker' merupakan lagu hip hop dengan konsep 'dua sisi seorang badut' yang menyembunyikan hysterical ego mereka setelah tertawa ceria. Lagu ini mendapatkan banyak perhatian dengan menduduki puncak 'Popular Chart' dan 'Soaring Chart' QQ Music setelah pre-release pada tanggal 1 Februari 2021. Sedangkan 'Xiangjiang River' merupakan lagu yang memiliki melodi oriental di mana penggemar dapat melihat daya tarik Lay yang baru.

Selain kedua lagu tersebut, lagu 'Love Lay' yang memiliki suasana lembut, 'Flipped' yang memiliki daya tarik yang kuat, 'Ambush' dengan lagu hip hop yang adiktif pada bagian chorus, 'Stay With Me' yang merupakan lagu ballad yang sedih, 'Descendants of the Dragon' dengan suasana wild dan hip, serta 'Obsessed' yang merupakan lagu dreamy pop, melengkapi 9 lagu dalam album tersebut.

Editor:   Gogor Subyakto