Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lee Chaeyeon Ex IZ*ONE Telah Konfirmasi Akan Debut Solo Pada Oktober 2022!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 24 September 2022 19:09 WIB
Lee Chaeyeon Ex IZ*ONE Telah Konfirmasi Akan Debut Solo Pada Oktober 2022!
Lee Chaeyeon Dikabarkan Akan Melakukan Debut Solo (Credit: instagram.com/chaestival_)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ainuni Rahmita.

Lee Chaeyeon merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang dahulu menjadi mantan anggota magang JYP Entertainmen. Dirinya pernah mengikuti acara survival yang membentuk girl group TWICE, tetapi tereliminasi pada Episode 3.

Perempuan kelahiran 2000 ini pernah meraih peringkat ke-12 dalam Produce 48, serta pernah menjadi anggota girl group IZ*ONE. Kini girl group tersebut telah dibubarkan sejak tahun 2021.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Alasan pembubaran IZ*ONE ialah karena kontrak girl grup ini tidak diperpanjang lagi. Sebelumnya, sempat ada rumor yang mengatakan bahwa kontrak IZ*ONE akan diperpanjang, namun kabar tersebut tidak terbukti valid.

Kini para mantan member IZ*ONE tengah menjalani karier masing-masing dengan debut solo, menjadi pembawa acara, bermain di Drama Korea dan masih banyak lagi. Begitu pula dengan Lee Chaeyeon yang menjadi salah satu penyanyi K-pop yang akan debut di bulan Oktober mendatang.

1. Lee Chaeyeon Akan Merilis Album Pada Debut Solonya

Gambar

Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Choi Yena, dan Jo Yuri merupakan mantan member IZ*ONE yang telah dulu melakukan debut solo. Kini Lee Chaeyeon akan menyusul teman-temannya tersebut dengan debut solo merilis album.

Lee Chaeyeon sendiri dikenal sebagai main dancer dalam girl group IZ*ONE karena bakat menarinya yang mumpuni. Dalam album solo yang akan dirilis mendatang, tentu Lee Chaeyeon juga akan melakukan dance pada lagu-lagu miliknya.

2. Ada di Bawah Naungan Agensi WM Entertainment

Gambar

WM Entertainment selaku agensi dari Lee Chaeyeon, merupakan yang pertama kali mengumumkan debut solo Lee Chaeyeon, serta mengabarkan bahwa Chaeyeon tengah mempersiapkan dengan matang debut solo, maupun peluncuran albumnya pada Oktober mendatang lewat akun instagramnya dengan username @wment_official.

Lee Chaeyeon sendiri telah mengonfirmasi hal itu pada akun instagram miliknya (@chaestival_) pada 15 September 2022, bahwa benar kabar dirinya akan melakukan debut solo. Melihat hal itu banyak penggemar yang tidak sabar menantikan debut Chaeyeon.

Editor:   Editor KapanLagi.com