Lee Do Hyun Aktor 'Hotel Del Luna' Jadi Pemeran Utama di Drama Sutradara 'Goblin'?

Rahmi Safitri | Rabu, 07 Agustus 2019 13:45 WIB
Lee Do Hyun Aktor 'Hotel Del Luna' Jadi Pemeran Utama di Drama Sutradara 'Goblin'?

Kapanlagi.com - Hotel Del Luna adalah drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini. Baik dari segi cerita maupun akting para pemainnya, drama yang tayang di tvN ini memang pantas mendapatkan rating tinggi dan antusias penonton.

Selain IU dan Yeo Jin Goo yang merupakan pemeran utama, bintang lainnya di Hotel Del Luna juga menarik perhatian. Salah satunya adalah Lee Do Hyun yang memerankan karakter Go Chung Myung.

Lee Do Hyun ini masih tergolong aktor baru. Ia baru debut tahun 2017 lalu lewat drama Prison Playbook. Setelah itu ia berakting di 30 But 17 dan Clean With Passion For Now.

 

1 dari 2 halaman

1. Lee Do Hyun Ditawari Main Drama

Lee Do Hyun Ditawari Main Drama Lee Do Hyun di Hotel Del Luna © tvN
Buat yang mendadak ngefans dengan Lee Do Hyun ada kabar gembira nih. Seperti dilansir dari Soompi, aktor berusia 24 tahun itu kemungkinan akan menjadi pemeran utama di sebuah drama.

Rabu (7/8/2019), diberitakan kalau Lee Do Hyun disebut akan berakting di drama Sweet Home (judul sementara). Drama tersebut akan dikerjakan oleh Lee Eung Bok, sutradara yang sebelumnya menggarap Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr Sunshine.

"Memang benar kalau Lee Do Hyun mendapat tawaran bermain di drama baru tvN, Sweet Home. Dia sedang memeriksa naskahnya," kata agensi sang aktor, Yuehua Entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Sinopsis Sweet Home

Sweet Home adalah drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Ceritanya tentang seorang anak SMA yang mengurung dirinya dari dunia luar karena lukanya akibat kekerasan yang dialami di sekolahnya. Dia kehilangan keluarganya dan pindah ke apartemen baru di mana kejadian aneh mulai muncul.

Kita tunggu saja nih kabar selanjutnya. Ngomong-ngomong siapa nih yang jatuh cinta dengan Lee Do Hyun setelah ia berakting di Hotel Del Luna?

 

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑