Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan & Kehamilan Jo Yoon Hee Istrinya

Ayu Srikhandi | 02 Mei 2017, 11:34 WIB
Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan & Kehamilan Jo Yoon Hee Istrinya

Kapanlagi.com - Baru Februari lalu hubungan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee terungkap ke publik. Keduanya kembali mengejutkan fans dengan pengumuman pernikahan dan kabar kehamilan aktris 34 tahun tersebut.

Lee Dong Gun secara langsung mengumumkan tentang pernikahannya dengan Jo Yoon Hee. Ia menuliskan surat pada penggemar berbagi kabar bahagia yang sedang dirasakannya.

"Aku menulis ini karena kurasa kalian lah yang seharusnya tahun pertama. Aku dan Jo Yoon Hee yang bertemu lewat drama dan kemudian pacaran, telah mendaftarkan pernikahan kami dan resmi jadi suam-istri. Di tengah menyiapkan pesta pernikahan, kami mendapat kabar baik kehadiran seorang anak, dan kami benar-benar bersyukur serta menantikan kelahirannya," jelas sang aktor seperti yang dilansir Soompi.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee saat terlihat bersama baru-baru ini di Hawaii. ©koreaboo.comLee Dong Gun dan Jo Yoon Hee saat terlihat bersama baru-baru ini di Hawaii. ©koreaboo.com

Lee Dong Gun melanjutkan, "Untuk saat ini aku akan fokus pada drama SEVEN DAY QUEEN, dan akan menggelar pernikahan secara privat bersama keluarga dan teman dekat setelah aku menyelesaikan proyek ini. Aku tak yakin bagaimana kabar ini akan diterima penggemar yang terus memberikanku dukungan, tapi sebesar-besarnya keinginanku untuk jadi aktor yang lebih baik dan pria yang bahagia, Aku berharap mendapat restu dari kalian. Mohon mendukung kami dengan hangat. Untuk membalas cinta yang kuterima dari semuanya, Aku akan bekerja semakin keras sebagai aktor dan juga seorang suami."

King Kong Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar pernikahan aktrisnya ini dengan Lee Dong Gun. Tak pelak kabar ini cukup mengejutkan para netizen.

Hubungan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sebenarnya belum berlangsung lama. Diungkapkan baru saja pacaran di episode-episode akhir THE GENTLEMEN OF WOLGYESU TAILOR SHOP. Sedangkan sang aktor baru mengakhiri hubungan dengan Jiyeon T-Ara sekitar Desember 2016 setelah pacaran sekitar satu setengah tahun.

Selamat untuk Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee :)

(soo/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi