Lee Dong Wook Jadi Malaikat Pencabut Nyawa di Teaser 'Goblin'

Ayu Srikhandi | 29 Oktober 2016, 19:45 WIB
Lee Dong Wook Jadi Malaikat Pencabut Nyawa di Teaser 'Goblin'

Kapanlagi.com - Drama akan datang tvN bertajuk Goblin merilis video teaser Lee Dong Wook. Aktor ganteng ini mendapat peran sebagai seorang malaikat pencabut nyawa yang ternyata tampil cukup normal layaknya manusia.

Peran malaikat pencabut nyawa biasanya identik dengan sosok yang menakutkan dan kelam. Namun melihat Lee Dong Wook, tentu saja para penggemar wanita terhipnotis dengan ketampanan sang aktor.

Dalam video teaser ini, Lee Dong Wook terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang menunjukkan identitasnya sebagai malaikat pencabut nyawa. Di sampingnya duduk anak kecil yang bertanya 'Ahjusshi, apa aku sudah mati?'.

Video teaser Lee Dong Wook jadi malaikat pencabut nyawa dalam drama tvN akan datang Goblin. ©tvNVideo teaser Lee Dong Wook jadi malaikat pencabut nyawa dalam drama tvN akan datang Goblin. ©tvN

Lee Dong Wook sendiri bergumam, "Aku melupakan (semuanya)... Kehidupan abadi ini merupakan sebuah hukuman."

Karakter malaikat pencabut nyawa yang diperankan oleh Lee Dong Wook memang akan berbeda. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya seorang malaikat pencabut nyawa mengalami amnesia.

Dalam drama pengganti The K2 ini, pemirsa akan melihat Lee Dong Wook beradu akting dengan Gong Yoo. Keduanya diungkapkan tinggal bersama memiliki misi mencari tubuh manusia untuk menjadi wadah bagi mereka.

(Video by: tvN DRAMA) (kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi