Lee Dong Wook - Mino WINNER Sukses Jadi Men of The Year 2019 Versi GQ

Sora Soraya | Rabu, 20 November 2019 14:20 WIB
Lee Dong Wook - Mino WINNER Sukses Jadi Men of The Year 2019 Versi GQ

Kapanlagi.com - GQ Korea baru saja merilis nama-nama bintang yang berhasil memenangkan predikat Men of The Year 2019. Seperti yang dilansir dari Soompi, mereka adalah Lee Dong Wook, Mino, Oh Hyuk, dan Hwang Minhyun.

Terpilihnya empat nama ini berdasarkan pencapaian kesuksesan mereka di sepanjang tahun 2019. Seperti yang kita tahu, Lee Dong Wook, Mino, Oh Hyuk, dan Hwang Minhyun memang menjadi beberapa bintang yang cukup berpengaruh dalam industri hiburan di Korea Selatan.

Dengan begitu, keempat bintang ini sempat menjalani photoshoot untuk cover terbaru majalah GQ untuk bulan Desember. Lantas, apa sebenarnya yang membuat mereka terpilih jadi Men of The Year tahun ini?

1 dari 2 halaman

1. Lee Dong Wook - Mino WINNER

Lee Dong Wook - Mino WINNER GQ
Dilansir dari Soompi, GQ menyebutkan jika tahun ini Lee Dong Wook sukses besar karena perannya dalam drama STRANGERS FROM HELL. Seperti yang kita tahu, ini adalah kali pertama Lee Dong Wook bermain dalam genre psychological thriller dan ia mampu memainkan karakternya dengan sempurna.

Sementara Mino WINNER sukses menunjukkan kemampuan musikalitasnya yang berkelas di berbagai kesempatan. Ia juga dinobatkan menjadi salah satu idol yang layak menyandang status sebagai seorang 'seniman'.

2 dari 2 halaman

2. Oh Hyuk Hyukoh - Hwang Minhyun NUEST

Oh Hyuk Hyukoh - Hwang Minhyun NUEST GQ
Oh Hyuk yang merupakan founder dan vokalis band indie Hyukoh juga melebarkan sayapnya hingga diakui dunia internasional. Belum lama ini ia bahkan menggelar tur dunia dan tampil di Festival Coachella. Karena itu Hyukoh sampai disebut sebagai 'global band'.

Last but not least, Hwang Minhyun NUEST berhasil menunjukkan sisi lain dalam dirinya. Selain suara emas dan visualnya yang sempurna, tahun ini ia berhasil membintangi pertunjukan musikal pertamanya, Marie Antoinette. Keren! So, siapa Men of The Year favorit kamu? ;)

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑