Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lee Dong Wook Ngaku Ngefans Sama DAY6, Ini Dia Lagu Favoritnya

Renisya Satya Putri   | Selasa, 24 November 2020 09:36 WIB
Lee Dong Wook Ngaku Ngefans Sama DAY6, Ini Dia Lagu Favoritnya
Lee Dong Wook © GQ Korea

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook kembali dinobatkan sebagai salah satu Men of the Year 2020 oleh majalah GQ Korea. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut aktor ganteng bintang drama TALE OF THE NINE TAILED tersebut menerima gelar yang sama.

Seperti diketahui, Lee Dong Wook baru-baru ini memikat hati pemirsa TALE OF THE NINE TAILED dengan aktingnya. Dia memerankan karakter Lee Yeon, yang merupakan gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) dan mantan roh gunung.

1. Langganan Genre Fantasi

Gambar

Lee Dong Wook kerap berakting dalam banyak karya fantasi selama perjalanan kariernya. Namun, aktor ganteng ini ternyata punya bayangan sendiri tentang dunia fantasi impiannya.

"Salah satu fantasiku adalah menjadi pentolan sebuah band rock global. Aku iri banget sama orang yang bisa bernyanyi dengan baik. Aku juga penasaran bagaimana rasanya memancarkan keseksian saat bernyanyi di atas panggung," ungkap Lee Dong Wook, seperti dilansir dari Soompi.

"Aku juga punya fantasi ini. Jadi atlet terkenal dan mengadakan perayaan besar setelah mencetak gol atau melempar tongkat pemukul setelah melakukan home run. Suatu hari, aku akan memainkan salah satu peran ini," sambungnya.

2. Ngefans DAY6

Berkaitan dengan impiannya menjadi seorang musisi, Lee Dong Wook juga membahas lagu favoritnya tahun ini. Lee Dong Wook mengaku bahwa akhir-akhir ini dia ngefans sama DAY6, bahkan punya lagu favorit.

"Akhir-akhir ini aku suka banget sama DAY6. Aku paling suka sama lagu You Were Beautiful," aku Lee Dong Wook.

3. Terbayang-Bayang

Rasa suka Lee Dong Wook pada lagu You Were Beautiful bukannya tanpa alasan. Lirik lagu yang rilis tahun 2017 ini disebut mengingatkannya dengan kisah karakternya dalam drama TALE OF THE NINE TAILED.

"Ketika aku mendengar lirik 'Kamu cantik, matamu yang menatapku, suaramu yang memanggilku,' Aku terbayang kisah mengharukan antara Lee Yeon dan Ji Ah," pungkasnya.

Editor:   Renisya Satya Putri