Lee Hi Hingga iKON Siap Hibur Fans Lewat Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'

Rahmi Safitri | 22 November 2017, 15:45 WIB
Lee Hi Hingga iKON Siap Hibur Fans Lewat Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'

Kapanlagi.com - Sukses menghadirkan Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell dalam konser Saranghaeyo Indonesia pada tahun 2016. Mecimapro selaku promotor kembali menggelar konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017' yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada tanggal 25 November mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Mecimapro memboyong lima artis sekaligus untuk menghibur para fans Indonesia yakni Dean, Lee Hi, iKON, Eric Nam dan DAY6. Para artis ini bukan hanya dikenal berbakat, tapi juga punya fans fanatik sendiri.

Ada kabar gembira nih buat yang berniat nonton acara ini. Banyak kejutan yang disiapkan oleh promotor untuk para fans yang sudah membeli tiket. Bukan hanya menonton konser, para penggemar pemegang tiket VIP Packaged juga berkesempatan untuk ikut dalam event fansign bersama penyanyi solo beraliran R&B, Dean.

Ada yang mau meet & greet dengan Lee Hi? © MecimaproAda yang mau meet & greet dengan Lee Hi? © Mecimapro

Selain itu untuk semua penggemar yang sudah membeli tiket juga berkesempatan mengikuti lucky draw yang disiapkan oleh promotor. 30 fans yang beruntung nantinya bisa mengikuti meet & greet bersama Eric Nam, DAY6, Lee Hi dan iKON. Jadi selain mendengar suara mereka dan melihat performance-nya, lucky fans bisa bertatap muka secara dekat dengan idola.

Buat yang tertarik membeli, tiket dibagi ke dalam tiga kategori. Untuk harga tiket konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017' dijual dalam tiga kategori yakni Pink Festival (Rp.750.000), Yellow Tribune (Rp.1.500.000) dan Blue Festival (Rp.1.750.000) yang bisa dibeli di indotix.com.

Ada yang berminat membeli? Atau malah sudah ada yang beli buat bertemu Dean dll? :)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah