Lee Jong Suk - Kim Ji Won Batal Main Bareng di Drama Baru

Ayu Srikhandi | 21 Mei 2018, 14:17 WIB
Lee Jong Suk - Kim Ji Won Batal Main Bareng di Drama Baru

Kapanlagi.com - Sebelumnya, diungkapkan Lee Jong Suk dan Kim Ji Won akan bermain bareng dalam drama baru. Sayangnya, produksi drama yang berjudul SEE YOU AGAIN ini resmi dihentikan. Bahkan agensi dua bintang ini mengaku kalau artisnya itu sudah menolak tawaran yang diberikan.

Setelah mendengar kabar kalau SEE YOU AGAIN dibatalkan, banya media yang menghubungi YNK dan King Kong Entertainment. Agensi yang menaungi Lee Jong Suk dan Kim Ji Won tersebut dimintai keterangan soal pembatalan serial yang direncanakan tayang d Netflix tersebut.

Dua agensi itu pun mengeluarkan statement senada, mereka menjelaskan kalau sebenarnya telah menolak tawaran untuk bermain dalam SEE YOU AGAIN. Karena sudah memutuskan untuk tak mengambil proyek ini, mereka tidak bisa komentar lebih soal drama tersebut.

Lee Jong Suk dan Kim Ji Won saat bermain bersama di HIGH KICK 3 tujuh taun lalu. © allkpop.comLee Jong Suk dan Kim Ji Won saat bermain bersama di HIGH KICK 3 tujuh taun lalu. © allkpop.com

Di sisi lain, rumah produksi SEE YOU AGAIN telah mengonfirmasi kalau dramanya resmi batal, "Banyak faktor yang menyebabkan drama ini dibatalkan."

Kabar dikonfirmasinya Lee Jong Suk dan Ha Ji Won bermain dalam SEE YOU AGAIN lalu memang membuat penggemar bahagia. Pasalnya, mereka bakal kembali tampil dalam satu layar setelah tujuh tahun.

Lee Jong Suk sendiri saat ini sedang menyiapkan drama barunya berjudul HYNM OF DEATH yang merupakan serial dua part. Sedangkan Kim Ji Won dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain drama tvN berjudul ASADAL CHRONICLES.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi