Lee Jong Suk Kirimi Coffee Truck ke Lokasi Syuting Jung Hae In

Ayu Srikhandi | Selasa, 11 Desember 2018 16:25 WIB
Lee Jong Suk Kirimi Coffee Truck ke Lokasi Syuting Jung Hae In

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk dan Jung Hae In menjadi teman dekat sejak mereka sama-sama membintangi serial WHILE YOU WERE SLEEPING. Bahkan usai syuting bareng, keduanya juga sempat traveling berlibur bersama,

Memberikan dukungan untuk sahabatnya itu, Lee Jong Suk memberikan kejutan ke lokasi syuting film Jung Hae In. Model-aktor yang juga memiliki bisnis cafe tersebut mengirimi coffee truck lho.

Hal tersebut diketahui setelah Jung Hae In memposting lewat akun Instagramnya kalau mendapat kado dari Lee Jong Suk.

1 dari 3 halaman

1. Kirimi Coffee Truck

Kirimi Coffee Truck Jung Hae In © Instagram.com/holyhaein (diambil 11/12/18 pukul 16.00)
Lewat akun Instagramnya, Jung Hae In memposting foto saat ia sedang berpose di depan coffee truck yang dikirimi oleh Lee Jong Suk. Food truck tersebut juga bertuliskan Cafe 89 Mansion yang merupakan milik Lee Jong Suk.

"Lee Jong Suk mengirimi coffee truck untuk pemain dan kru yang bekerja keras apalagi syuting sudah mendekati akhir. Terima kasih, aku akan menikmatinya," tulis Jung Hae In.

2 dari 3 halaman

2. Berikan Pesan Hangat

Berikan Pesan Hangat Jung Hae In © Instagram.com/holyhaein (diambil 11/12/18 pukul 16.00)
Dalam truck yang dikirimkan untuk Jung Hae In, Lee Jong Suk juga menuliskan beberapa pesan yang begitu hangat. Di salah satu banner bertuliskan, "Untuk kru produksi, mohon jaga Hae In kami."

Sedangkan di gelas kopi bertuliskan, "Hae In, daripada segelas bir untuk hari ini nikmati kopi saja."

"Semua kru produksi MUSIC ALBUM (judul sementara), nikmati lah secangkir kopi bersama Hae In yang tampan," begitu bunyi banner besar di coffe truck seperti yang dilansir Soompi.

3 dari 3 halaman

3. Jadwal Tayang Drama Baru Lee Jong Suk

Di sisi lain, Lee Jong Suk juga sedang mengerjakan proyek baru. Drama Lee Jong Suk dan Lee Na Young  HOW TO PUBLISH LOVE telah mengumumkan jadwal tayang. Serial baru tvN tersebut memang jadi salah satu yang paling dinantikan apalagi menggandeng dua bintang populer Korea tersebut.

Dilansir Kpopmap, how to publish love akan premier pada 26 Januari 2019. Serial baru tersebut akan mengisi slot tayang MEMORIES OF THE ALHAMBRA yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Selama akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, tvN memang telah menjadwalkan drama-drama dengan bintang yang populer banget termasuk Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini.

 

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑