Lee Jong Suk Kirimi Kejutan ke Lokasi Syuting Drama Go Sung Hee

Ayu Srikhandi | Rabu, 10 Oktober 2018 15:50 WIB
Lee Jong Suk Kirimi Kejutan ke Lokasi Syuting Drama Go Sung Hee

Kapanlagi.com - Hubungan dekat Lee Jong Suk dan Go Sung Hee nggak berakhir meski drama yang mereka bintangi, WHILE YOU WERE SLEEPING sudah usai cukup lama. Belum lama ini, sang model-aktor mengirimi sebuah kejutan ke lokasi drama MS. MA, GODDESS OF REVENGE.

Lee Jong Suk mengirim sebuah coffee truck untuk memberi dukungan pada Go Sung Hee. Dalam banner yang dikirimkan tertulis pesan aktor 29 tahun tersebut yang berbunyi, "Sung Hee-yah, hari ini kita minum kopi saja daripada soju."

Mendatang kiriman coffee truck dari sang sahabat, Go Sung Hee pun langsung mempostingnya di Instagram. Ia mengungkap rasa terima kasihnya pada Lee Jong Suk.

1 dari 3 halaman

1. Go Sung Hee Berpose Manis

Go Sung Hee Berpose Manis © Instagram.com/krnangel621 (10/10/2018 pukul 14.35 WIB)
Dalam foto yang diposting lewat akun Instagram Go Sung Hee, terlihat sang aktris yang tampak bahagia banget. Ia juga melakukan berbagai pose cute di depan coffee truck kiriman sang sahabat.

"Terima kasih. Ini membuatku merasa didukung dan bersemangat," tulis Go Sung Hee untuk Lee Jong Suk.

2 dari 3 halaman

2. Kopi Dari Cafe Milik Lee Jong Suk

Kopi Dari Cafe Milik Lee Jong Suk © Instagram.com/krnangel621 (10/10/2018 pukul 14.35 WIB)
Lee Jong Suk sendiri terlihat mengirimkan coffee truck dari Cafe 89 Mansion miliknya. Seperti yang diketahui, sejak beberapa tahun belakangan sang aktor memang memiliki kafe sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jong Suk menuturkan kalau memiliki cafe memang cita-citanya sejak lama. Ia pun senang akhirnya keinginan memiliki cafe sendiri bisa menjadi kenyataan.

Lewat akun Instagramnya, nggak jarang aktor yang mengawali karirnya sebagai model itu berada di cafe dan juga membantu untuk menyiapkan minuman untuk pengunjung.

3 dari 3 halaman

3. Lee Jong Suk Comeback Drama

Lee Jong Suk selalu ditunggu comeback-nya di dunia drama. Maklum aktor berusia 29 tahun ini bukan cuma punya akting bagus, tapi selalu pintar dalam memilih drama-drama bagus, makanya para penonton betah memandang wajah gantengnya di layar kaca.

Terakhir kita bisa melihat akting Lee Jong Suk di While You Were Sleeping dan segera bisa disaksikan di drama spesial dua episode, Praise of Death. Sebentar lagi juga kita bisa melihat aksinya dalam drama panjang lagi kok, sebelum oppa ganteng satu ini menjalankan tugas negara alias wajib militer.

Yap setelah sebelumnya dikabarkan mendapatkan penawaran dan sedang mempertimbangkan dengan baik naskah yang diterimanya, Lee Jong Suk akhirnya mengkonfirmasi kalau dia akan bermain di drama Romance Supplement (judul terjemahan) pada hari Jumat (28/9/2018), seperti dilansir dari Soompi.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑