Lee Min Ho Angkat Bicara Soal Keberangkatan Wajib Militer

Ayu Srikhandi | 29 April 2016, 12:45 WIB
Lee Min Ho Angkat Bicara Soal Keberangkatan Wajib Militer

Kapanlagi.com - Sejak dua tahun belakangan, Lee Min Ho sering kali disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang akan segera berangkat wajib militer. Dalam wawancara terbarunya, bintang The Heirs ini pun angkat bicara langsung.

Saat wawancara bersama Sina, Lee Min Ho ditanya apakah dia tahu soal fans yang sengaja memangkas rambutnya agar bisa merasakan perasaan sang aktor saat berangkat wamil nanti. Aktor yang bakal segera merilis film BOUNTY HUNTERS ini ternyata memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Aku membacanya di sebuah artikel. Aku sangat berterima kasih dan terharu... tapi karena aku belum berencana untuk wajib militer dalam waktu dekat dan aku belum mendapat panggilan wamil, sepertinya rambut fans ini bakal sudah panjang lagi saat aku benar-benar berangkat wajib militer," ungkap Lee Min Ho seperti yang dilansir Allkpop.

Lee Min Ho yang ternyata mengaku belum berencana wajib militer dalam waktu dekat. ©allkpop.comLee Min Ho yang ternyata mengaku belum berencana wajib militer dalam waktu dekat. ©allkpop.com

Pernyataan Lee Min Ho ini tentunya membuat banyak fans merasa terkejut. Pasalnya, banyak sekali yang sudah mengira bintang 28 tahun itu bakal menjalani wajib militer di tahun ini.

Kekasih Suzy Miss A ini juga sempat mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang sudah mendukungnya. Ia juga berjanji bakal memuaskan fans sebagai aktor dengan proyek-proyek ke depannya.

"Aku sangat berterima kasih sebagai aktor, Aku bisa menjadi sumber energi positif dan kekuatan untuk orang lain. Aku ingin berbagi cinta bersama para penggemarku lewat akting yang lebih bagus di proyek-proyek ke depannya," tutup bintang yang populer lewat serial Boys Before Flowers ini.

(all/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi