Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lee Min Ho Ikut Berduka dengan Tragedi Kanjuruhan, Berdoa Buat Indonesia

Minggu, 02 Oktober 2022 18:15 WIB
Lee Min Ho Ikut Berduka dengan Tragedi Kanjuruhan, Berdoa Buat Indonesia
Lee Min Ho (credit: Fendi)

Kapanlagi.com - Pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya yang digelar pada Sabtu (1/10/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang, diwarnai dengan kericuhan. Tragedi yang terjadi usai pertandingan itu telah menyebabkan 174 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Bukan cuma mencoreng persepakbolaan Tanah Air dan duka nasional, tragedi ini juga menjadi pemberitaan dunia. Sejumlah pemain bola dan klub internasional menyampaikan duka mereka terkait kejadian di Stadion Kanjuruhan.

Tragedi ini juga menjadi perbincangan di Korea Selatan dan diberitakan oleh media di negeri tersebut hingga menjadi trending di situs Naver. Bahkan aktor Lee Min Ho pun juga tahu soal ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Postingan Lee Min Ho

Gambar

Lewat akun Instagram-nya, aktor yang sangat populer di Indonesia itu mengunggah foto dengan background hitam bertuliskan 'Pray for Indonesia. Kanjuruhan.'

Banyak penggemar Lee Min Ho asal Indonesia yang kaget dengan postingan aktor THE KING ETERNAL MONARCH ini. Tak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada Lee Min Ho.

2.

Sekali lagi segenap redaksi KapanLagi turut berduka cita atas meninggalnya para korban di Tragedi Kanjuruhan ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan keikhlasan.