Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lee Min Ho Konfirmasi Drama Baru, Reuni Dengan Kim Eun Sook Penulis 'The Heirs'

Rahmi Safitri   | Selasa, 07 Mei 2019 08:00 WIB
Lee Min Ho Konfirmasi Drama Baru, Reuni Dengan Kim Eun Sook Penulis 'The Heirs'
Lee Min Ho © SBS

Kapanlagi.com - Lee Min Ho yang sudah dirindukan banyak orang telah secara resmi menyelesaikan wajib militernya April lalu. Setelah membuat fans menunggu berbulan-bulan, akhirnya ada kabar gembira dari pria berusia 32 tahun ini.

Dilansir dari Soompi, Lee Min Ho konfirmasi main drama lagi nih pada Selasa pagi (7/5/2019). Yang lebih membahagiakan nih dia akan kembali berkolaborasi dengan penulis drama terkenal yang telah melahirkan karya-karya rating tinggi, Kim Eun Sook.

Buat yang belum tahu, Kim Eun Sook ini adalah penulis di balik kesuksesan drama Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr Sunshine. Ini bakal jadi kerjasama Kim Eun Sook yang kedua dengan Lee Min Ho setelah sebelumnya mereka kolaborasi dalam The Heirs tahun 2013.

1. Jadi Pemeran Utama

Gambar

Untuk saat ini, judul dramanya sementara adalah The King: The Eternal Monarch. Lee Min Ho dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam drama yang rencananya akan tayang pertengahan awal tahun 2020. Drama ini akan digarap oleh sutradara Baek Sang Hoon.

"Ini adalah kali kedua kami bekerja sama setelah The Heirs karena dia (Lee Min Ho) adalah aktor yang bisa kami percaya. Kalian bisa menunggu akting yang lebih dewasa dan dalam dari Lee Min Ho dalam The King: The Eternal Monarch," kata rumah produksi Hwa&Dam Pictures.

2. Syuting Mulai Tahun Ini

The King: The Eternal Monarch adalah drama dengan tema dunia paralel. Di sebuah dunia, seorang kaisar dari kerajaan Korea berharap untuk tetap menutup pintu. Sedangkan di dunia lain, seorang detektif di Republik Korea berusaha untuk melindungi hidup dan orang yang dicintainya.

"Belum ada yang diputuskan terkait pihak penayangan atau detail lainnya. Tapi kami punya sutradara dan pemeran utama dan kami akan mulai syuting paruh kedua tahun ini," kata perwakilan Hwa&dam Pictures.

Siapa nih yang sudah nggak sabar?

Editor:   Rahmi Safitri