Lee Min Ho Tak Sengaja Sebut Dirinya Noona, Dapat Pukulan Manja dari Kim Go Eun

Senin, 20 April 2020 17:00 WIB
Lee Min Ho Tak Sengaja Sebut Dirinya Noona, Dapat Pukulan Manja dari Kim Go Eun

Kapanlagi.com - Sudah nonton drama The King: Eternal Monarch? Kalau iya pastinya sudah mengobati rasa kangen kepada Lee Min Ho sekaligus dibikin gemas dengan chemistry-nya bersama Kim Go Eun.

Di kehidupan nyata pun mereka sudah mengaku nyaman sebagai rekan kerja saat pertama kali bertemu. Hal tersebut diungkap oleh Kim Go Eun saat melakukan konferensi pers The King: Eternal Monarch yang berlangsung sehari sebelum dramanya tayang.

Konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh para pemain lainnya seperti Woo Doo Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam, dan Lee Jung Jin. Para bintang tersebut tampak sudah saling kenal akrab.

1 dari 3 halaman

1. Kejadian Lucu

Saat sesi tanya jawab di preskon, Kim Go Eun duduk di antara Lee Min Ho dan Woo Doo Hwan. Lee Min Ho sempat ditanya apa panggilan yang diberikan dua lawan mainnya itu kepadanya saat sedang tidak syuting.

Lee Min Ho sempat protes karena sebagai yang paling tua sekaligus duluan terjun ke dunia akting, Kim Go Eun dan Woo Doo Hwan memanggilnya dengan 'sunbae' alias senior. Ia pun bilang ingin agar Woo Doo Hwan memanggilnya 'hyung' yang merupakan sebutan dari laki-laki untuk pria yang lebih tua, dan dipanggil 'noona (sebutan buat pria kepada wanita lebih tua) oleh Kim Go Eun.

2 dari 3 halaman

2. Salah Sebut Noona

Lee Min Ho lalu sadar kalau ia membuat kesalahan dengan menyebut 'noona'. Seharusnya ia menyebut 'oppa', yang merupakan panggilan dari wanita buat pria yang lebih tua. Makanya ia segera mengoreksi pernyataannya dan bilang ingin dipanggil 'oppa' oleh Kim Go Eun.

Kim Go Eun yang mendengar kesalahan ini pun langsung ketawa dan secara spontan memukul bahu Lee Min Ho dengan pelan. Lee Min Ho pun tak bisa menahan tawanya, begitu juga dengan audiens yang hadir.

3 dari 3 halaman

3. Panggilan Woo Doo Hwan

Sementara itu Woo Doo Hwan mengaku kadang biar pun sedang tidak syuting, ia tetap memanggil Lee Min Ho dengan sebutan 'Pye Ha' yang artinya Yang Mulia. Soalnya dalam drama, Woo Doo Hwan memang berperan sebagai bodyguard dari Kaisar yang diperankan Lee Min Ho. Tapi pada akhirnya, Woo Doo Hwan menyebut seniornya itu dengan 'hyung'.

Buat yang sudah nonton The King: Eternal Monarch gimana nih? Suka nggak dengan dramanya?

 

(kpl/pit)