Lee Seung Gi dan Bae Suzy Selesai Syuting Drama Terbaru 'VAGABOND'

Gogor Subyakto | Jum'at, 24 Mei 2019 14:28 WIB
Lee Seung Gi dan Bae Suzy Selesai Syuting Drama Terbaru 'VAGABOND'

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi dan Bae Suzy merupakan dua bintang Korea yang begitu populer tak hanya di negeri sendiri, namun juga secara internasional. Karena itu pula, saat muncul kabar keduanya akan bermain dalam satu drama, fans pun menyambut dengan antusias.

Seperti yang diketahui, Seung Gi dan Suzy memang digandeng untuk membintangi drama action terbaru dari SBS yakni VAGABOND. Sederet promosi yang dirilis, membuat publik makin tak sabar untuk menyaksikan drama ini.

Sayangnya, karena beberapa kendala, penayangan dari VAGABOND sendiri memang sempat ditunda. Namun, belum lama ini ada kabar baik kalau proses syuting drama tersebut sudah selesai!

1 dari 4 halaman

1. Drama VAGABOND

Drama VAGABOND Credit: SBS
Project drama action dari SBS yakni VAGABOND memang nampaknya dilakukan secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menggaet sederet bintang ternama seperti halnya Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

Sempat merilis beberapa video teaser, mereka berhasil membuat fans dan publik begitu antusias. Di sisi lain, untuk drama tersebut mereka memulai syuting sejak bulan Juni 2018 lalu.

2 dari 4 halaman

2. Selesai Syuting

Selesai Syuting Credit: instagram.com/leeseunggi.official
Baru-baru ini, proses syuting drama VAGABOND pun nampaknya sudah selesai. Hal tersebut bisa kita lihat pada postingan para cast lewat akun Instagram masing-masing. Lee Seung Gi sendiri sempat unggah foto selfie bareng rekan-rekan kerjanya.

"2019 mendatang. Vagabond. Semua syuting akhirnya berakhir. Semua orang bekerja sangat keras. Terima kasih! September 2019 adalah~~~VA.GA.BON.D!!," tulis pria tersebut menghiasi postingan di akun miliknya.

3 dari 4 halaman

3. Staf Bekerja Keras

Staf Bekerja Keras Credit: instagram.com/skuukzky
Bukan hanya Lee Seung Gi, Suzy juga mengunggah foto momen terakhir syuting drama VAGABOND di akun Instagram miliknya. Sedikit berbeda, ia memamerkan potret para staf yang tengah sibuk bekerja.

"Kami akhirnya menyelesaikan syuting terakhir kami dengan aman! Untuk drama Vagabond, saya tidak merasa lelah sepanjang tahun karena saya bekerja dengan rekan terbaik. Kami semua bekerja dengan penuh semangat dengan pikiran yang sama untuk menciptakan proyek terbaik," tulis Suzy

"Hati saya tersentuh berkali-kali ketika berperan Haeri, dan saya harap penonton juga dapat merasakannya saat menonton drama kami! Terima kasih telah bekerja keras. Terima kasih. Aku mencintaimu Tim Vagabond," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

4. Kapan Tayang?

Kapan Tayang? Credit: SBS
Karena beberapa hal yang terjadi, SBS memang memutuskan untuk menunda penayangan drama VAGABOND tersebut. Sebelumnya, serial ini dijadwalkan akan tayang mulai bulan Mei 2019.

Namun, dengan segala pertimbangan, akhirnya mereka memilih bulan September 2019 sebagai awal mula penayangan VAGABOND. Wah jadi semakin gak sabar buat nonton ya!

(kpl/boo/ssm)


Reporter:  

Yunita Rachmawati

↑