Lee Seung Gi dan Suzy Hampir Ciuman di Foto Teaser 'VAGABOND'

Ayu Srikhandi | Jum'at, 11 Oktober 2019 15:25 WIB
Lee Seung Gi dan Suzy Hampir Ciuman di Foto Teaser 'VAGABOND'

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi dan Suzy pamerkan chemistry romantis di foto teaser VAGABOND. Dalam episode terbaru yang akan tayang malam nanti, Jumat (11/10/2019), dua bintang utama drama SBS tersebut seolah dalam posisi yang hampir berciuman.

Dalam foto teaser yang dirilis, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) saling menguji kemampuan judo mereka. Di antara bertarung dan saling melempar lawan, dua bintang utama VAGABOND ini justru terlihat romantis lo.

1 dari 2 halaman

1. Seolah Hampir Berciuman

Seolah Hampir Berciuman Suzy - Lee Seung Gi © SBS
Dalam satu set foto yang dirilis, sebuah scene menunjukkan Lee Seung Gi dan Suzy yang tampak saling menarik pakaian masing-masing. Namun karena wajah mereka terlalu dekat, seolah justru seperti akan berciuman.

Sedangkan dalam foto lain, tampak kalau Suzy mengunci tubuh lawan mainnya itu dari belakang. Namun hal ini justru terlihat lebih seperti aktris 25 tahun tersebut memeluk Lee Seung Gi.

2 dari 2 halaman

2. Saling Menatap Romantis

Saling Menatap Romantis Suzy - Lee Seung Gi © SBS
Sedangkan di teaser foto lain, terlihat Lee Seung Gi yang membetulkan ikat pinggang Suzy. Keduanya juga saling bertatapan romantis yang siap bikin para penonton baper nih.

Bahkan seorang sumber dari rumah produksi mengungkapkan kalau pasangan bintang utama mereka itu bakal menunjukkan chemistry yang luar biasa. "Kalian akan bisa melihat adegan (yang seperti ekspektasi terhadap Lee Seung Gi dan Suzy). Penonton bisa menantikan akan seperti apa kisah Cha Dal gun dan Go Hae Ri setelah mendadak berciuman," jelasnya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑