Lee Seung Gi Godain Sehun EXO Soal Kim Sejeong, Fans Jadi Ingin Mereka Main Drama

Rahmi Safitri | Kamis, 05 Desember 2019 19:22 WIB
Lee Seung Gi Godain Sehun EXO Soal Kim Sejeong, Fans Jadi Ingin Mereka Main Drama

Kapanlagi.com - Busted 2 adalah salah satu variety show Korea populer yang tayang di Netflix. Para member acara tersebut pun sudah kompak dan bahkan ada yang jadi teman di dunia nyata.

Dua yang paling muda, Sehun EXO dan Kim Sejeong, pun biasa disebut dengan Se-Se siblings. Ada keunikan di antara mereka yang juga membuat banyak penonton penasaran.

Dalam tanya jawab, Sejeong dapat pertanyaan mengapa ia memanggil Sehun dengan sebutan 'hyung' bukan 'oppa'. Sejeong bilang kadang ia merasa geli saat memanggil seorang pria yang bukan kakak kandungnya dengan sebutan 'oppa'.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Sehun

Sehun lalu bilang kadang Sejeong memanggilnya dengan sebutan 'oppa'. Ia menyatakan kalau Sehun boleh memanggil dirinya dengan panggilan apa saja sesuka hati.

Jawaban Sehun yang manis banget ini pun bikin Lee Seung Gi dan Park Min Young tersenyum. Lee Seung Gi lalu menggoda Sehun karena sifatnya yang manis banget dan bagaikan gentleman.

2 dari 2 halaman

2. Cocok Main Drama?

Fans yang melihat interaksi keempatnya ini pun meminta agar mereka bisa main drama bareng. Soalnya chemistry mereka sudah terbentuk. Apalagi Sejeong dan Sehun juga dikenal pernah berakting.

Setuju nggak kalau seandainya mereka main drama bareng? Apa ya karakter yang cocok buat masing-masing?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑