Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lee Soo Man Bikin aespa Bekerja Ekstra Keras Saat Rekaman 'SAVAGE', Kaget Pre-order Album Mencapai Lebih dari 400 Ribu

Selasa, 05 Oktober 2021 14:25 WIB
Lee Soo Man Bikin aespa Bekerja Ekstra Keras Saat Rekaman 'SAVAGE', Kaget Pre-order Album Mencapai Lebih dari 400 Ribu
aespa, credit: SM Entetainment

Kapanlagi.com - Grup aespa baru saja merilis mini album SAVAGE untuk comeback terbaru. Pada 5 Oktober 2021, mereka juga menggelar konferensi pers untuk promosi mini album tersebut.

SAVAGE merupakan album fisik pertama mereka sejak debut. Tentunya hal ini membuat mereka semakin tak sabar ingin menunjukkan pesona masing-masing.

"Ini adalah album fisik pertama sejak kami debut dengan Black Mamba, November tahun lalu. Banyak orang yang sudah menunggu, jadi kami excited dan nervous juga akhirnya bisa merilis album ini. Lewat album ini, kami senang bisa menunjukkan pesona kami yang beragam lewat lagu-lagu selain title track," ucap Winter.

"Menurutku menyenangkan saat mengerjakan album Savage. Saat mengerjakan album ini, produser eksekutif Lee Soo Man secara pribadi mengarahkan setiap detail kecil, seperti pelafalan tiap suku kata. Makanya kami bekerja ekstra keras supaya kembali dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya," tambah Giselle.

1. Terkejut Pre-order Bisa Lebih dari 400 ribu

Tak disangka, saking sudah tak sabar menantikan comeback aespa para fans langsung menyerbu pre-order album SAVAGE. Hasil penjualannya pun mencapai 400ribu.

"Kami semua sangat terkejut saat mendengar pre-ordernya lebih dari 400 ribu. Ini pertama kalinya kami merilis album fisik, jadi kami tidak berharap responnya bakal sebagus ini. Kami ingin berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung. Ini membuat kami berpikir untuk bekerja lebih keras lagi supaya bisa membalas cinta yang sudah didapat," ungkap Karina.

https://www.newshub.id/interactive2/2391