Leeteuk Pernah Jatuh Cinta Pada Dana CSJH!

Ahmat Effendi | 03 November 2011, 06:42 WIB
Leeteuk Pernah Jatuh Cinta Pada Dana CSJH!
Kapanlagi.com - Satu pengakuan mengejutkan diungkap oleh leader Super Junior, Leeteuk di acara STRONG HEART yang ditayangkan pada tanggal 1 November di stasiun SBS. Leader ini mengungkap bahwa dirinya pernah jatuh cinta kepada teman satu labelnya, Dana yang juga anggota CSJH.

"Ia (Dana) sangat bijaksana dan perhatian. Sejujurnya aku sangat menyukainya. Ia adalah orang pertama yang aku suka setelah bergabung SM Entertainment," ungkap Leeteuk.

Leeteuk pun sempat mengungkapkan perasaannya dan mengajak Dana berkencan. Leeteuk sempat berpikir bahwa mereka telah jadi pasangan. Namun semua itu berubah kala SM Entertainment, manajemen yang menaungi mereka memiliki keputusan lain.

"Jadi, sebagai seorang laki-laki, aku mengungkapkan apa yang aku rasa dan mengajaknya berkencan. Aku berpikir karena aku telah mengungkapkan perasaanku, maka kami adalah pasangan resmi. Setidaknya itulah yang aku pikir..." tuturnya.

"Hari berikutnya ketika aku ke kantor dan orang-orang terus mengatakan padaku bahwa Dana telah memiliki pacar. Aku ingat bahwa aku berkata pada diriku sendiri, 'aku pacarnya' ... Staf manajemen pun mendengar apa yang terjadi, dan mereka berkata padaku agar tidak datang ke kantor lagi. Saat itu aku baru mulai pelatihan, sedang Dana tengah persiapan debut. Aku harus menulis lima halaman surat penjelasan tentang sikapku tersebut ke agensi, berjanji untuk menyalurkan perasaan tersebut untuk berlatih menjadi yang terbaik," ungkapnya secara terang-terangan.

Mendengar cerita Leeteuk tersebut Dana merasa kaget dan berkomentar, "Aku tidak tahu mereka memintanya pergi atau ia harus menulis lima halaman surat permintaan maaf tersebut," tutur Dana(alk/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

TOPIK TERKAIT