'Let's Watch The Sunset', K-Drama Yang Siap Bikin Penonton Menangis Haru

Rahmi Safitri | 30 Januari 2018, 15:45 WIB
'Let's Watch The Sunset', K-Drama Yang Siap Bikin Penonton Menangis Haru

Kapanlagi.com - Han Hye Jin adalah salah satu aktris yang sering membintangi drama dengan rating tinggi seperti Jumong, Be Strong Geum Soon, Jejungwoon, The Thorn Birds dan lain-lain. Tapi sejak awal 2014 dia memutuskan untuk vakum sementara dari dunia drama dan hanya sempat jadi cameo untuk Doctors di 2016.

Di awal 2018 ini ada kabar gembira dari sang aktris yang akan bermain dalam melodrama berjudul Let's Watch The Sunset. Sebagai pendamping Han Hye Jin ada aktor yang dikenal lewat drama I Can Hear Your Voice dan Secret Garden, Yoon Sang Hyun.

Let's Watch The Sunset adalah kisah tentang pasangan istri yang sudah hidup bersama selama separuh hidup mereka. Rumah tangga mereka mengalami krisis termasuk menghadapi kematian. Lewat masalah tersebut mereka pun melihat masa lalu dan menyadari tentang cinta antara keduanya dan pentingnya keluarga.

Mereka akan jadi pasangan suami istri © IstriMereka akan jadi pasangan suami istri © Istri

Han Hye Jin akan memerankan karakter bernama Nam Hyun Joo yang menikah dengan seniornya semasa kuliah, Kim Do Young (Yoon Sang Hyun). Kehidupan rumah tangga mereka bahagia. Kim Do Young adalah seorang arsitek dan sempat dianggap terbaik di bidangnya, sayangnya gara-gara terlalu idealis dia banyak dapat masalah dengan pekerjaan. Nam Hyun Joo disebut sebagai sosok istri yang banyak berkorban untuk sang suami.

Suatu hari Nam Hyun Joo tahu kalau hidupnya tidak lama lagi dan tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Masalah semakin rumit kala cinta pertama Kim Do Young yang bernama Shin Da Hye tiba-tiba muncul. Karakter Shin Da Hye ini akan diperankan oleh Yoo In Young.

Drama ini akan tayang setiap Rabu - Kamis pada Maret mendatang di MBC. Oh ya perlu diketahui, MBC selama bulan Februari tidak akan menayangkan drama baru karena akan fokus untuk acara Olimpiade Pyeongchang 2018.

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri