Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lewat Album 'Don't Call Me', SHINee Berhasil Puncaki Berbagai Tangga Lagu Populer

Gogor Subyakto   | Selasa, 23 Februari 2021 18:16 WIB
Lewat Album 'Don't Call Me', SHINee Berhasil Puncaki Berbagai Tangga Lagu Populer
SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SHINee baru saja comeback dengan full album ketujuh mereka bertajuk 'Don't Call Me'. Kehadiran grup K-Pop fenomenal yang satu ini tentunya disambut dengan dukungan meriah dari para Shawol.

Baru saja dirilis, SHINee berhasil puncaki tangga lagu populer dengan album mereka tersebut. Simak informasi selengkapnya di sini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Puncaki Tangga Lagu

Gambar

Full-length album ke-7 SHINee 'Don't Call Me' yang baru saja dirilis berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 45 negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman Uni Emirat Arab, Australia, Singapura, Brazil, Chili, Kolombia, Denmark, Finlandia, Hongkong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Kazakhstan, Laos, Austria, Lithuania, El Salvador, Makau, Bahrein, Malaysia, Meksiko, Bolivia, Selandia Baru, Norwegia, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Slovakia, Spanyol, Sri Lan ka, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, dan Argentina.

Selain itu, album 'Don't Call Me' juga berhasil menduduki puncak physical album chart di Synnara Record, Yes24, dan Kyobo Book Centre, menduduki puncak 'Digital Album Sales' QQ Music, dan Kuwo Music, serta menduduki puncak 'Album Top 100' Line Music Jepang.

Tidak hanya itu, lagu 'Don't Call Me' juga berhasil menduduki puncak chart Bugs, Genie, dan Vibe sesaat setelah lagu tersebut dirilis. Lagu-lagu lain yang juga berada di album tersebut juga berhasil menduduki chart secara berurutan, membuat SHINee mendominasi chart secara keseluruhan.

2. Aktivitas Keseluruhan

SHINee juga akan menampilkan lagu 'Don't Call Me' dan menunjukkan penampilan mereka yang powerful secara perdana pada hari ini, 23 Februari 2021, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE SHINee.

Sementara itu, SHINee juga hadir dalam program Radio SBS Power FM 'Cultwo Show' hari ini, pukul 12.00 WIB.

Editor:   Gogor Subyakto