Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lewat 'Magic Carpet Ride', NCT 127 Tunjukkan Musik Romantis Dalam Full Album Ketiga 'Sticker'

Gogor Subyakto   | Senin, 06 September 2021 19:48 WIB
Lewat 'Magic Carpet Ride', NCT 127 Tunjukkan Musik Romantis Dalam Full Album Ketiga 'Sticker'
NCT 127. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop fenomenal NCT 127 tak lama lagi akan segera merilis full album ketiga mereka bertajuk 'Sticker'. Sukses bikin antusias, penantian panjang para NCTzen pun sebentar lagi akan terbayar.

Sederet konten menarik menuju hari H comeback NCT 127 pun sudah dirilis. Mulai dari foto teaser sampai track video yang memberikan gambaran lagu-lagu menarik dalam album tersebut.

Paling baru, salah satu unit NCT ini juga berhasil menarik perhatian dengan merilis track video dari lagu 'Magic Carpet Ride' yang menunjukkan suasana emosional dari lagu tersebut pada tanggal 5 September 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT 127.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Begitu berbeda dari biasanya, para member menghadirkan suasana yang begitu romantis!

1. Focus

Gambar

NCT 127 akan merilis full-length album ke-3 'Sticker' yang berisi total 11 lagu dengan berbagai genre.

Termasuk title track 'Sticker' pada tanggal 17 September 2021, pukul 11.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Lagu 'Focus' yang menjadi salah satu lagu yang dapat didengarkan melalui album ini merupakan lagu medium tempo R&B dengan groovy bass line, EP sound, dan guitar source.

Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang mendalam, sedalam jatuh ke pandangan mata satu sama lain.

2. Magic Carpet Ride

Sedangkan 'Magic Carpet Ride' merupakan lagu R&B pop-based contemporary ballad dengan harmonisasi suara EP, keyboard, dan vokal yang manis dari NCT 127.

Lirik fantasi yang menggambarkan rasanya berkendara di langit malam dengan orang yang dicintai menambah suasana dreamy dari lagu ini.

Sementara itu, pemesanan full-length album ke-3 NCT 127 'Sticker' dapat dilakukan secara online maupun offline di berbagai toko musik.

 

Editor:   Gogor Subyakto