Lewat MV 'DNA', BTS Jadi K-Pop Boyband Pertama Raih 700 Juta Views!

Gogor Subyakto | Senin, 15 April 2019 13:16 WIB
Lewat MV 'DNA', BTS Jadi K-Pop Boyband Pertama Raih 700 Juta Views!

Kapanlagi.com - BTS baru-baru ini membuat para penggemar bahagia dengan kehadiran mereka merilis karya terbaru. Yup, boyband satu ini baru saja comeback lewat mini album Map of The Soul: Persona.

Dengan single utama yakni Boys With Luv, BTS pun langsung meraih sederet prestasi. Bahkan Youtube sendiri mengungkapkan kalau mereka jadi grup dengan views terbanyak sepanjang sejarah.

Di sisi lain, MV lawas mereka juga belum lama ini berikan kontribusi. Yup, mereka kini mengantongi prestasi K-Pop boyband pertama yang mendapat 700 juta views di Youtube. Simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

1. Prestasi BTS

Prestasi BTS Credit: via soompi.com
BTS kembali menorehkan prestasi, selain baru saja comeback dengan Boys With Luv, boyband satu ini lagi-lagi membuat para ARMY (sebutan fans BTS) merasa bangga.

Yup, pada hari Senin (15/4) pukul 03.23 KST, music video DNA dari BTS telah meraih angka 700 juta views di Youtube. Tentu saja ini menambahkan sederet pencapaian gemilang untuk grup di bawah naungan BigHit Entertainment tersebut.

2 dari 3 halaman

2. 700 Juta Views!

700 Juta Views! Credit: BigHit Entertainment
DNA sendiri merupakan single utama dari mini album bertajuk Love Yourself: Her. Music video yang menghadirkan warna-warna cerah tersebut dirilis pada tanggal 18 September 2017 pukul 18.00 KST.

Hal tersebut menandakan kalau BTS berhasil meraih angka 700 juta dalam kurun waktu satu tahun, enam bulan, 27 hari dan lebih dari sembilan jam setelan MV DNA dirilis.

3 dari 3 halaman

3. MV DNA

Lewat music video DNA, BTS pun menjadi K-Pop boyband pertama yang meraih angka 700 juta views di Youtube.

Selain itu ada pula artis lain yang juga mencapai angka tersebut, seperti halnya girlband BLACKPINK dengan Ddu-Du Ddu-Du dan penyanyi solo PSY lewat Gangnam Style.

Yuk intip MV DNA dari BTS di sini!

Video by: BigHit Entertainment

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑