Lewat 'Search: WWW', Aktor Kelahiran 1998 Ini Perankan Tokoh Usia 30 Tahun!

Gogor Subyakto | Rabu, 17 Juli 2019 15:08 WIB
Lewat 'Search: WWW', Aktor Kelahiran 1998 Ini Perankan Tokoh Usia 30 Tahun!

Kapanlagi.com - Sekarang ini setiap stasiun televisi memang menghadirkan sederet drama yang begitu menarik. Termasuk dengan tvN yang belum lama ini merilis serial bertajuk Search: WWW yang menceritakan tentang kehidupan media berita.

Drama ini sendiri menceritakan tentang 3 wanita menghadapi berbagai masalah dalam pekerjaan mereka. Salah satunya ada Lee Da Hee yang berperan sebagai Cha Hyun.

Dalam drama tersebut, Lee Da Hee dipasangkan dengan seorang aktor yang termasuk baru dalam dunia akting yakni Lee Jae Wook. Uniknya, ternyata aktor tampan tersebut masih berusia sangat muda!

1 dari 3 halaman

1. Lee Jae Wook

Lee Jae Wook Credit: tvN
Namanya adalah Lee Jae Wook, aktor ganteng yang satu ini mendapatkan banyak perhatian atas perannya sebagai Seol Ji Hwan pada drama bertajuk Search: WWW yang ditayangkan oleh stasiun televisi kabel tvN.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook menjadi lawan main dari Lee Da Hee. Karakter yang merekan mainkan memang memiliki kisah romantis. Di sisi lain banyak yang menyukai sosok dewasa dari Lee Jae Wook.

2 dari 3 halaman

2. Masih Muda

Namun jangan salah! Dalam drama Search: WWW Lee Jae Wook memang berperan sebagai pria berusia 30 tahun. Faktanya, aktor memiliki tinggi badan kurang lebih 187 cm ternyata masih sangat muda.

Lahir pada tanggal 10 Mei 1998, Lee Jae Wook kini berusia 21 tahun (22 menurut perhitungan Korea. Meski begitu, dalam serial itu, Jae Wook mampu menunjukkan sisi dewasa dan mengimbangi Lee Da Hee yang lebih tua darinya.

3 dari 3 halaman

3. Aktor Baru

Aktor Baru Credit: instagram.com/jxxvvxxk
Lee Jae Wook sendiri memang bisa dibilang masih merupakan seorang aktor baru. Ia memulai debut aktingnya sebagai Marco Han dalam drama populer yakni Memories of the Alhambra.

Di sisi lain, ia juga akan terlibat dalam sebuah web series bertajuk Ha-Roo Found by Chance. Lee Jae Wook kini berada di naungan agensi VAST Entertainment yang mengurusi sederet aktor dan aktris ternama.

(kpl/kst/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑