Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lewat 'Together', Kyuhyun Super Junior Duduki Top 10 Chart 'Top Song' iTunes di 9 Negara!

Gogor Subyakto   | Rabu, 07 Juli 2021 08:48 WIB
Lewat 'Together', Kyuhyun Super Junior Duduki Top 10 Chart 'Top Song' iTunes di 9 Negara!
Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kyuhyun Super Junior belum lama ini telah comeback dengan lagu terbarunya bertajuk 'Together'. Single yang menghadirkan kisah cinta musim panas itu tentunya langsung disambut begitu antusias oleh para penggemar.

Selain itu, music video untuk 'Together' juga begitu menarik perhatian. Dibintangi oleh Gong Myung dan Chae Soo Bin, video tersebut menghadirkan sebuah cerita musim panas yang begitu manis.

Paling baru, Cho Kyuhyun berhasil meraih prestasi membanggakan dengan single terbarunya. Simak informasi selengkapnya dari Idol bersuara emas itu di sini yuk!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. iTunes

Gambar

Single terbaru Kyuhyun 'Together' yang baru saja dirilis pada tanggal 5 Juli 2021, pukul 16.00 WIB tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Song' iTunes di Singapura. Lagu tersebut juga berhasil menduduki TOP 10 'Top Song' iTunes di Indonesia, Arab Saudi, Kolombia, Vietnam, Filipina, Peru, Thailand, dan Meksiko.

Tepat pada saat lagu 'Together' dirilis, Kyuhyun menuliskan pesan, "Lagu yang menemani musim panas di tahun 2021 telah dirilis. Mari dengarkan bersama," melalui akun media sosial pribadinya. Penggemar pun ikut meramaikan dengan menggunakan hashtag 'Bersama Kyuhyun di jam 6 hari ini'.

2. Together

Gambar

'Together' merupakan lagu pop rock yang ditulis dan dikomposisi oleh hitmaker KENZIE, dengan suara gitar akustik dan lirik yang menyampaikan pesan jujur di tengah musim panas. Lagu ini merupakan lagu musim panas dari proyek tahunan Kyuhyun '2021 PROJECT : Season'.

Sementara itu, Kyuhyun akan menampilkan lagu 'Together' secara perdana melalui program musik Mnet 'M Countdown' pada tanggal 8 Juli 2021.

 

Editor:   Gogor Subyakto