Liburan di Bali, Henry Lau Ngegombal dan Goda Fans di Instagram Pakai Bahasa Indonesia

Gogor Subyakto   | Selasa, 28 Januari 2020 21:38 WIB
Liburan di Bali, Henry Lau Ngegombal dan Goda Fans di Instagram Pakai Bahasa Indonesia

Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktor tampan Henry Lau sekarang ini tengah menikmati momen liburan. Mantan member Super Junior M tersebut memilih Bali sebagai tempat memanjakan diri.

Tentu saja kehadiran Henry di tanah air ini langsung menarik perhatian. Belum lagi, artis yang pernah berada di naungan SM Entertainment tersebut bagikan beberapa potret liburan-nya lewat akun Instagram.

Bukan hanya beberapa foto, caption yang ia tulis juga jadi perbincangan. Pasalnya, bintang K-Pop tersebut sempat ngegombal dalam Bahasa Indonesia! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Henry

Postingan Henry Credit: instagram.com/henryl89
Pada hari Sabtu (25/1) kemarin, Henry mengunggah foto selfie di Instagram saat berada di Bali. Lewat caption ia mengucapkan selamat tahun Imlek kepada para penggemarnya.

Dalam potret yang dipamerkan, terlihat Henry tampak menikmati pemandangan pantai di Bali yang begitu indah. Pria tersebut juga terlihat sangat senang dengan cuaca yang cerah.

2 dari 3 halaman

2. Bersantai

Bersantai Credit: instagram.com/henryl89
Pada postingan berikutnya, Henry terlihat memamerkan beberapa foto dirinya saat bersantai di sebuah pantai. Dari potret yang dibagikan terlihat Henry tak mengenakan atasan alias bertelanjang dada.

Nah, kali ini Henry mencoba menulis caption dengan Bahasa Indonesia. "Just relaxing. Aku ganteng?" tanya Henry yang disambut dengan jawaban memuji dari fans lewat kolom komentar.

3 dari 3 halaman

3. Ngegombal

Ngegombal Credit: instagram.com/henryl89
Pada postingan terbarunya, Henry tampak sedang bersiap-siap untuk menyantap makanan di sebuah restoran. Pria yang satu ini mengenakan kemeja terbuka dan pamerkan dadanya yang bidang.

Selain penampilan-nya, apa yang ditulis oleh Henry juga menarik perhatian. Pasalnya ia sempat ngegombal! "Aku tersesat. Boleh tahu peta ke hatimu?" ungkapnya.

Di bagian kolom komentar para fans pun banyak yang menjawab gombalan Henry tersebut.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑