Liburan ke Eropa, Eh Kasihan Seleb Korea Ini Malah Dirampok Habis

Kiky Kurnia Dewi | 26 Agustus 2015, 08:01 WIB
Liburan ke Eropa, Eh Kasihan Seleb Korea Ini Malah Dirampok Habis

Kapanlagi.com - Ingin bersenang-senang, selebriti Korea satu ini malah tertimpa musibah. Penyanyi solo asal Korea, Ivy yang berniat liburan ke Perancis baru saja kehilangan harta berharga karena dirampok saat liburan ke Eropa.

Beberapa waktu lalu, dengan bahagia Ivy berbagai foto dirinya saat sedang jalani waktu lenggang di Perancis. Namun sayang banget, bukan happy ending yang jadi akhir dari perjalanan kisah pelantun I Dance tersebut.

Lewat Instagram, Ivy mengungkapkan bahwa passport, dompet, kamera, kaca mata, hingga kartu kredit telah diambil oleh pihak tak bertanggung jawab seperti dilansir dari Netizen Buzz. Karena hal tersebut, ia memutuskan untuk segera kembali ke Korea.

Ivy baru saja kehilangan harta benda saat liburan di Perancis. © instagram/greentee.parkIvy baru saja kehilangan harta benda saat liburan di Perancis. © instagram/greentee.park

"Paris...kau telah memberi ku luka," sepenggal ungkapan Ivy di Instagram.

Walau begitu, wanita bernama asli Park Eun Hye tersebut tak ingin membuat fans khawatir dengan mengunggah foto tersenyum dirinya bersama Menara Eiffel sebagai latar. Ia menuliskan bahwa dirinya tetap bahagia usia semua musibah yang menimpa.

Kejadian itu dijelaskan Ivy terjadi di sekitar kawasan Marais, Paris. Tak ingin terulang, dirinya berpesan pada semua orang untuk tetap berhati-hati jika sedang melakukan perjalanan di mana pun.

Sungguh turut bersedih dengan musibah yang telah menimpa Ivy di saat liburan seru tersebut. Well, sebagai peringatan, semoga hal tersebut nggak terjadi pada kita semua di masa depan deh.

(net/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi

Topik Terkait