Lisa BLACKPINK Ceritakan Pengalaman Horror Saat Alami 'Sleep Paralysis'

Rabu, 01 April 2020 07:16 WIB
Lisa BLACKPINK Ceritakan Pengalaman Horror Saat Alami 'Sleep Paralysis'

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK berbagi cerita tentang salah satu pengalaman mengerikan saat dirinya mengalami sleep paralysis. Hal ini diungkapkan Lisa ketika melakukan siaran langsung bersama Jisoo.

Dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (1/4/2020), kisah ini bermula ketika suatu malam Lisa berada di kamar Jisoo. Saat itu ia membiarkan pintu di ruangan itu sedikit terbuka. Ia menjelaskan bahwa dirinya berada di ruangan tersebut seorang diri, karena Jisoo tengah berada di toilet.

 

1 dari 2 halaman

1. Melihat Sesosok Hantu

Lebih lanjut, Lisa mengungkapkan bahwa dirinya melihat seseorang melintas di ruang tamu. Ia melihat hal itu dari pintu yang tak tertutup sempurna.

Awalnya, ia menduga sosok tersebut adalah Rose yang kamarnya terletak tak jauh dari kamar Jisoo. Namun yang membuatnya merinding, saat ia memanggil nama Rose, main vokal BLACKPINK itu menjawab dari dalam kamarnya sendiri. Lisa pun mulai bertanya-tanya siapa sosok yang baru saja melintas di ruang tamu itu.

"Rose menjawab. Dia berkata 'Ya, ada apa?' dan aku merasa ini tidak beres. Aku pikir dia ada di ruang tamu. Aku juga ingin melihat TV," ujar Lisa.

2 dari 2 halaman

2. Masuk ke Kamar Lisa

Masuk ke Kamar Lisa Lisa BLACKPINK ©Instagram/lalalisa_m
Saat Jisoo kembali dari kamar mandi, Lisa pun menceritakan hal itu. Namun, Jisoo bercanda dengan mengatakan bahwa hantu itu sudah masuk ke kamar Lisa.

Yang terjadi keesokan harinya sangatlah mengejutkan. Pasalnya Lisa mengalami sleep paralysis di dalam kamarnya. Dia bahkan melihat sosok hantu laki-laki di tempat tidurnya.

"Di depanku, ada seseorang duduk di atas tempat tidurku. Aku membuka mataku, tapi aku tidak bisa bergerak. Aku tak bergerak sama sekali," lanjutnya.

Baik Lisa maupun Jisoo yakin bahwa sosok tersebut merupakan hantu yang sebelumnya dilihat oleh Lisa.

(kpl/sep)