Lisa BLACKPINK Ganti Gaya Rambut, Penggemar Cium Aroma Comeback

Renisya Satya Putri   | Rabu, 12 Februari 2020 13:44 WIB
Lisa BLACKPINK Ganti Gaya Rambut, Penggemar Cium Aroma Comeback

Kapanlagi.com - Pada tanggal 11 Februari 2020, para anggota BLACKPINK mengunggah foto diri mereka sedang berpose di depan mobil di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Akan tetapi, foto Lisa berhasil menyedot perhatian para penggemar karena dalam fotonya tersebut, sang idola tampak memiliki gaya rambut baru.

Dalam foto unggahannya, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu tampak berambut hitam panjang dan berponi. Para penggemar berasumsi bahwa BLACKPINK akan segera comeback, karena perubahan rambut Lisa biasanya menjadi penanda comeback-nya girl group yang dinaungi YG Entertainment ini.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Janji YG Entertainment

Pada akhir tahun 2019 yang lalu, YG Entertainment mengunggah sebuah pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa BLACKPINK akan segera comeback di paruh awal tahun 2020. Perwakilan YG Entertainment juga meminta agar para penggemar bersabar karena BLACKPINK sedang mempersiapkan sebuah proyek besar.

 
 
 
View this post on Instagram
@Kiamotorsworldwide #Kia #SeltosA post shared by LISA (@lalalalisa_m) on Feb 11, 2020 at 2:46am PST 

 

 

Proyek besar ini dikabarkan ada kaitannya dengan penandatanganan kontrak BLACKPINK dengan Universal Music di Amerika Serikat yang bertujuan melebarkan sayap mereka di pasar global. Ditambah lagi, sudah ada konfirmasi dari YG Entertainment di awal tahun 2020 bahwa para anggota BLACKPINK sedang menjalani proses rekaman berbagai lagu untuk comeback mereka.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Pamerkan Dahi

Sempat Pamerkan Dahi Lisa BLACKPINK © Newsen
Sejak debut pertama BLACKPINK, Lisa selalu tampil dengan gaya rambut berponi. Rekor poni tersebut terpecahkan pada tanggal 20 Januari 2020, Lisa menata rambutnya dengan gaya yang berbeda dan memamerkan dahi saat dirinya akan terbang ke Cina untuk syuting acara survival iQIYI YOUTH WITH YOU.

Penyanyi asal Thailand tersebut tetap cantik dengan atau tanpa poni. Dengan gaya rambut terbaru Lisa, kira-kira bakal seperti apa ya comeback BLACKPINK yang akan datang?

(kpl/rsp)