Lisa BLACKPINK Kembali Viral Dengan Gerakan Tarian Baru Untuk 'Swalla'

Gogor Subyakto | Senin, 15 Juli 2019 20:02 WIB
Lisa BLACKPINK Kembali Viral Dengan Gerakan Tarian Baru Untuk 'Swalla'

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK memang selalu bikin fans dan publik terpukau dengan penampilannya. Bukan hanya pesona cantik, bakatnya dalam bidang menari memang sudah menjadi perhatian sejak awal dirinya debut.

Belakangan ini, Lisa dan para member BLACKPINK lainnya tengah sibuk dengan tur konser In Your Area. Dalam konser ini, setiap member sempat tampil solo, termasuk Lisa dengan tarian enerjik diiringi lagu Swalla dari Jason Derulo feat Nicki Minaj dan Ty Dolla Sign.

Nah, di konser encore, tarian dari Lisa tersebut kembali ramai jadi perbincangan dan langsung viral. Pasalnya, Idol cantik itu memberikan gerakan baru yang tak kalah kece dari sebelumnya. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Konser Encore

Konser Encore Credit: instagram.com/lalalalisa_m
Sebagai penutup rangkaian konser, BLACKPINK sempat menggelar In Your Area World Tour Encored di Thailand. Saat penampilan solo-nya di atas panggung, Lisa kebali mencuri perhatian para penggemar.

Seperti yang diketahui, untuk penampilannya tersebut Lisa menari penuh dengan energi diiringi lagu Swalla bersama para penari latar. Namun, ada yang berbeda dari gerakan Lisa kali ini.

2 dari 3 halaman

2. Gerakan Baru

Dari sebelumnya, memang ada beberapa gerakan yang diganti oleh Lisa untuk tarian Swalla tersebut. Tentunya, para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) bisa melihat perbedaan tersebut.

Sebuah akun Twitter penggemar BLACKPINK pun sempat mengunggah video singkat penampilan dari Lisa. Nah, pada detik 00.12, kita bisa melihat perubahan gerakan dari sebelumnya. Hal ini langsung disambut dengan teriakan meriah dari penggemar yang berada di konser tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Viral

Viral Credit: istimewa
Tarian Swalla versi terbaru ini pun langsung ramai jadi perbincangan dan menjadi viral. Setelah video tersebut tersebar di dunia maya, nama Lisa langsung menempati trending peringkat pertama di New Zealand.

Gerakan baru untuk penampilan solo-nya tersebut memang begitu fresh dan mempesona. Belum lagi, Lisa nampaknya memang sengaja menunjukkan hal baru tersebut saat tampil di Thailand yang merupakan negara asalnya. So, bagaimana pendapat kalian soal tarian baru Lisa ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑