Lisa BLACKPINK Pajang Foto Punggung, Fans Beri Pujian Sekaligus Khawatirkan Kesehatan

Gogor Subyakto | Sabtu, 24 Agustus 2019 20:08 WIB
Lisa BLACKPINK Pajang Foto Punggung, Fans Beri Pujian Sekaligus Khawatirkan Kesehatan

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu populer. Namanya tentu saja tak hanya bergaung di Korea Selatan saja. Namun, Lisa memiliki begitu banyak fans yang begitu setia di mana-mana.

Seperti yang diketahui, Lisa merupakan Idol yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram. Akun official miliknya tersebut telah mendapatkan pengikut sebanyak 24,2 juta!

Paling baru, salah satu member BLACKPINK tersebut mengunggah berapa foto dirinya yang menghadap belakang dan pamerkan punggungnya di hadapan kamera. Melihat ini, fans banyak yang beri pujian namun tak sedikit pula yang khawatirkan kesehatan idola mereka.

1 dari 3 halaman

1. Postingan Lisa

Postingan Lisa Credit: instagram.com/lalalalisa_m
Pada hari Selasa (20/8) kemarin, Lisa mengunggah beberapa foto dirinya yang sepertinya tengah melakukan pemotretan. Uniknya, deretan potret itu dihiasi dengan filter hitam putih yang memberikan kesan monokrom.

Dari beberapa postingan, ada dua foto yang langsung menarik perhatian para penggemar dan followers-nya. Bagaimana tidak, menghadap ke belakang, Lisa pamerkan punggungnya!

2 dari 3 halaman

2. Pamer Punggung

Pamer Punggung Credit: instagram.com/lalalalisa_m
Dalam foto pertama, Lisa tampak mengenakan sebuah mini dress dengan tali spageti. Busana dengan punggung terbuka ini langsung menunjukkan sisi yang berbeda dari Lisa.

Potret berikutnya, Idol asal Thailand itu masih berpose dengan gaya yang sama. Bedanya, kali ini Lisa mengenakan sebuah outer yang seperti jaket dihiasi sequin yang berkilauan.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

Melihat dua foto tersebut, para fans dan followers pun langsung menuliskan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian. "Bahkan punggungmu adalah yang paling cantik," tulis salah satu penggemar.

Namun, ada yang merasa khawatir karena Lisa terlihat terlalu kurus. "Lisa, aku takut karena punggungnya tampak sangat kurus. Aku takut atas kesehatanmu," ungkap yang lain.

Kalau menurut kamu bagaimana?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑