Lisa dan Rose BLACKPINK Menangis, yang Dilakukan Jisoo Bikin Melting

Rahmi Safitri | Selasa, 16 Juli 2019 13:15 WIB
Lisa dan Rose BLACKPINK Menangis, yang Dilakukan Jisoo Bikin Melting

Kapanlagi.com - BLACKPINK akhirnya menyelesaikan tur dunia mereka yang bertajuk, 'In Your Area'. Setelah keliling ke berbagai negara, konser mereka berakhir selama tiga hari di Thailand, yang merupakan kampung halaman dari Lisa.

Tentunya selama konser, member BLACKPINK bisa bertemu, berinteraksi, dan merasakan cinta yang diberikan oleh fans mereka yang biasa disebut BLINK. Di hari terakhir konser di Thailand, kebahagiaan pun dirasakan oleh empat wanita cantik ini.

Buat yang belum tahu, selain tampil membawakan lagu-lagunya, bintang K-Pop juga akan ngobrol-ngobrol di atas panggung untuk berinteraksi dengan fans di venue. Itu pula yang tentunya dilakukan oleh BLACKPINK saat di Thailand.

1 dari 3 halaman

1. Rose Menangis Terharu

Di atas panggung, member BLACKPINK bergantian menyampaikan isi hati mereka. Ketika giliran Rose, sang vokalis utama ini tak bisa menahan air mata saat ia berterima kasih pada dukungan yang diberikan penggemar.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Lisa. Konser terakhir di negaranya pastilah sangat mengharukan bagi wanita berusia 22 tahun ini.

2 dari 3 halaman

2. Yang Dilakukan Jisoo Saat Member BLACKPINK Menangis

Begitu melihat Rose menangis, member BLACKPINK lainnya langsung terlihat sedikit khawatir. Jennie memeluk pinggang Rose untuk menenangkan. Yang dilakukan Jisoo malah lebih manis lagi.

Jisoo mengambil handuk dan menghapus air mata Rose. Jennie pun akhirnya ikut-ikutan melakukan hal yang sama.

Begitu pula saat Lisa menangis. Jisoo dengan sigap menghapus air mata dancer utama BLACKPINK itu. Ketika Jennie menitikkan air mata, Jisoo juga yang menghapusnya. Tak heran kalau BLINK menjuluki Jisoo sebagai ibunya member BLACKPINK

3 dari 3 halaman

3. Ucapan Terima Kasih dari Rose

Masih merasa terharu, Rose pun mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui Instagram Story. Inilah yang disampaikan Rose untuk BLINKs di seluruh dunia.

"Aku nggak percaya kami sudah melalui enam bulan ini. Dan seperti yang aku bilang saat menangis tersedu-sedu di atas panggung hari ini, kami telah melalui banyak kejadian yang naik turun. Aku meninggalkan tur ini dengan sejuta kenangan dan hati yang tersembuhkan. Aku bersyukur bisa berbagi ini dengan kalian semua. Kalian seperti sahabatku."

Rose is so sweet. Sukses terus buat BLACKPINK.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑