Live di Instagram, Lee Min Ho Ganteng dan Cute Banget Meski Tanpa Makeup

Rahmi Safitri | Jum'at, 23 Agustus 2019 15:25 WIB
Live di Instagram, Lee Min Ho Ganteng dan Cute Banget Meski Tanpa Makeup

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau salah satu bintang Korea paling populer di dunia adalah Lee Min Ho. Sejak membintangi Boys Before Flowers, pria yang kini berusia 32 tahun itu telah menarik hati banyak orang dan kini merupakan bintang papan atas di negaranya.

Drama dan akting Lee Min Ho juga ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia. Untungnya seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, ia sebentar lagi akan mulai syuting drama The King: The Eternal Monarch serta akan beradu akting dengan Kim Go Eun dan Woo Doo Hwan.

Syuting drama karya penulis ternama, Kim Eun Sook, itu memang belum dimulai. Tapi Lee Min Ho sudah menunjukkan perhatian kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Ketampanannya pun lagi-lagi layak dibicarakan.

1 dari 4 halaman

1. Ganteng Banget

Ganteng Banget Lee Min Ho © Istimewa
Jumat siang (23/8/2019), Lee Min Ho mengadakan live di Instagram untuk menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Bintang drama Legend of the Blue Sea ini hanya memakai kaos putih dan tampak tak memakai makeup. Walau begitu ketampanannya terlihat.

Banyak penggemar yang melakukan screenshot mengabadikan ketampanan Lee Min Ho. Lihat deh senyumnya? Manis sekali kan?

2 dari 4 halaman

2. Kibaskan Rambut

Kibaskan Rambut Lee Min Ho © Istimewa
Selain nggak pakai makeup, mantan pacar Bae Suzy dan Park Min Young ini juga membiarkan rambutnya apa adanya, tanpa gel dan sejenisnya. Beberapa kali ia tampak menyibakkan poninya dan kelihatan sangat hot sekali.

Apalagi Lee Min Ho melakukannya sambil menatap kamera. Hati fans mana yang nggak deg-degan.

3 dari 4 halaman

3. Finger Heart

Finger Heart Lee Min Ho © Istimewa
Lee Min Ho adalah sosok artis yang perhatian banget dengan para penggemarnya. Ia melakukan live di Instagram pun untuk bisa berinteraksi dengan fans di seluruh dunia. Makanya ia berusaha untuk membuat penggemar bahagia.

Salah satu yang dilakukannya adalah memberikan finger heart. Meski hanya lewat Instagram, sudah cukup membuat senang kok.

4 dari 4 halaman

4. Sapa Fans Filipina

Para penggemar tentunya meninggalkan banyak komentar di Instagram saat Lee Min Ho sedang live. Rupanya sang aktor pun membaca komen-komen tersebut. Salah satu penggemar asal Filipina meminta Lee Min Ho untuk bilang 'Mahal kita' yang artinya adalah 'aku cinta kamu' dalam bahasa Tagalog. So sweet!

Apakah ada KLovers yang tadi sempat nonton live Lee Min Ho di Instagram? Kalau kelewatan, bisa lihat foto-fotonya di sini ya! :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑