LOONA Akhirnya Punya Lightstick Resmi, Bentuknya Cantik dan Ukurannya Gede Banget

Renisya Satya Putri   | Kamis, 18 Juni 2020 13:57 WIB
LOONA Akhirnya Punya Lightstick Resmi, Bentuknya Cantik dan Ukurannya Gede Banget
LOONA © NAVER x Dispatch - twitter.com/loonatheworld

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang untuk para fans LOONA. Girlgroup yang berada di bawah naungan Blockberry Creative ini akhirnya punya lightstick resmi mereka sendiri.

Penantian Orbit, sebutan untuk fans LOONA, yang sudah terbilang cukup lama akhirnya berakhir. Pasalnya, LOONA sudah resmi debut tahun 2018 silam. Mereka bahkan sudah memulai project pre-debut mereka pada akhir tahun 2016.

1. Bentuk Mahkota

Ada beberapa hal yang bikin lightstick resmi LOONA ini benar-benar menarik. Pertama, bentuk lightstick LOONA tampak menarik dari segi estetika. Pada dasarnya, item yang wajib dibawa saat menonton penampilan idol ini terlihat seperti mahkota kerajaan berwarna emas dengan berlian di bagian dalamnya tempat lampu menyala.

Dilansir dari Kpopmap, para fans mengasumsikan bahwa lightstick resmi LOONA ini disebut sebagai 'Orbit Crown'. Lightstick ini juga dilengkapi dengan strap putih yang senada dengan warna tangkainya.

2. Ukuran Besar

Hal lain yang perlu diketahui adalah ukuran lightstick LOONA yang tergolong besar. Panjang item ini dikatakan sekitar 43 cm (1 kaki 5 inci) dari ujung ke ujung.

3. Warna Sesuai Jumlah Personel

Selain itu, lightstick ini juga bisa menyala dalam berbagai warna sesuai jumlah personel LOONA. Perlu diingat bahwa total personel LOONA ada 12 orang, yakni Hee Jin, Hyun Jin, Ha Seul, Yeo Jin, ViVi, Kim Lip, Jin Soul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye.

Editor:   Renisya Satya Putri

Topik Terkait