Love Language di #LoveStreaming, Bandung Oppa Ajak Belajar Ungkapan Cinta - Gombalan Pakai Bahasa Korea

Minggu, 14 Februari 2021 19:00 WIB
Love Language di #LoveStreaming, Bandung Oppa Ajak Belajar Ungkapan Cinta - Gombalan Pakai Bahasa Korea
Bandung Oppa © Vidio.com

Kapanlagi.com - Merayakan Valentine ini KLY mengajak KLovers untuk berbagi kasih sayang lewat beragam sesi seru di LoveStreaming yang disiarkan langsung lewat Vidio.com. Salah satu yang tentunya menarik perhatian adalah sesi Belajar Bahasa Korea bareng Bandung Oppa.

Pria bernama asli Han Jong Dae ini berbagi kata-kata atau kalimat cinta hingga gombalan dalam Bahasa Korea, termasuk juga kalimat cinta yang sering dipakai dalam Drama Korea favoritmu lho.

1. Belajar dari Drama Korea

Sebelum mengawali belajar ungkapan cinta dalam Bahasa Korea, Bandung Oppa juga mengenalkan huruf Korea pada penonton nih. Setelah itu, penonton diajak untuk mengintip adegan-adegan Drama Korea favorit saat mengungkapkan cinta.

Salah satunya adalah scene Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun dalam IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang populer banget, yakni "Saranghae". Banyak juga lho scene ungkapan cinta lain yang juga turut dibahas.

2. Gombalan Dalam Bahasa Korea

Bandung Oppa juga membagikan kalimat-kalimat gombalan dalam Bahasa Korea yang bisa langsung dipakai nih. Siap untuk dipakai gombalin idola kesayangan kamu lho!

Kamu juga gabung sesi Bahasa Korea Bandung Oppa di LoveStreaming nggak nih?