Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lucas NCT Nggak Sengaja Tunjukkan Kotak Rokok Saat Live Streaming, Begini Reaksi Penggemar

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 02 Oktober 2020 09:00 WIB
Lucas NCT Nggak Sengaja Tunjukkan Kotak Rokok Saat Live Streaming, Begini Reaksi Penggemar
Lucas NCT © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Lucas bareng Hendery dan Winwin melakukan live streaming di Instagram pada Kamis (1/10/2020) dalam perjalanan pulang dari tamasya seharian. Para personel WayV ini mengungkapkan bahwa mereka bersenang-senang di tepi pantai dan menikmati makanan laut.

Siaran yang berlangsung seru ini berlanjut dengan ketiga personel mendengarkan lagu sambil bernyanyi untuk para penggemar. Di tengah-tengah keseruan tersebut, Lucas tidak sengaja menunjukkan kotak rokok yang sedang digenggamnya.

1. Kepergok

Gambar

Lucas sepertinya lupa kalau dirinya sedang memegang kotak rokok dan menunjukkan kotak putih kecil yang mengilap dalam genggamannya itu saat asyik joget di dalam mobil. Begitu Lucas sadar bahwa sudah menunjukkan kotak rokoknya kepada penggemar, dia tampak bingung dan terdiam.

Lucas segera mengarahkan kamera ke dua anggota lainnya dan menjauh dari sorotan kamera untuk sementara waktu. Sementara Lucas masih berada di belakang kamera, Winwin bertanya kepada penggemar "Lagu apa lagi yang ingin kalian dengarkan?"

2. Bukan yang Pertama

Gambar

Lucas kembali bergabung dalam siaran langsung setelah meletakkan kotak rokoknya. Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Lucas nggak sengaja menunjukkan sekotak rokoknya.

Sebelumnya, Lucas kedapatan mengantongi kotak rokok saat melakukan video call. Oleh karena itu, tak sedikit penggemar telah mengetahui tentang kebiasaan merokok idol keturunan Cina-Thailand ini.

3. Reaksi Penggemar

Begitu insiden singkat ini terjadi selama siaran langsung, banyak penggemar yang menunjukkan reaksi mereka di media sosial hingga nama Lucas menjadi salah satu topik trending di Twitter. Berbagai jenis meme kocak dan video singkat tentang rokok langsung membanjiri linimasa Twitter.

Editor:   Renisya Satya Putri