'Lucky Romance' Berakhir, Drama Suzy - Woo Bin Tetap Rajai Rating

Ayu Srikhandi | 15 Juli 2016, 11:45 WIB
'Lucky Romance' Berakhir, Drama Suzy - Woo Bin Tetap Rajai Rating

Kapanlagi.com - Masuk ke episode empat, Uncontrollably Fond masih terus menduduki peringkat rating tertinggi. Drama Suzy dan Kim Woo Bin itu menjadi satu-satunya serial yang mendapat rating di atas 10%.

Dilansir Hancinema, drama baru KBS itu menduduki posisi pertama dengan rating sebesar 11%. Meski begitu, peroleh ini turun 0,(% dari episode sebelumnya.

Padahal nih, episode pertama dan kedua Uncontrollably Fond bisa menembus angka rating 12,5%. Hal ini diperkirakan karena pemirsa cukup kecewa dengan alur drama yang dirasa lambat.

Episode terakhir Lucky Romance dapat rating terendah. ©hancinema.netEpisode terakhir Lucky Romance dapat rating terendah. ©hancinema.net

Lucky Romance juga masih kurang beruntung berurusan dengan rating. Berakhir happy ending, drama Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum itu justru mengalami penurunan rating.

Lucky Romance tercatat mendapat rating 6,4%. Angka yang diperoleh ini turun 0,4% dari episode sebelumnya dan membuat mereka berada di posisi terendah.

Sementara itu SBS Wanted sukses mempertahan kan posisi kedua. Drama Kim Ah Joong dan Ji Hyun Woo ini memperoleh rating 7,7%, sama dengan episode sebelumnya.

(han/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi